Serap Ilmu dari Eric Abidal di Fourfeo Mini Tournament, Arkhan Kaka Senang Bukan Main

Serap Ilmu dari Eric Abidal di Fourfeo Mini Tournament, Arkhan Kaka Senang Bukan Main

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 00:14
share

SERAP ilmu dari Eric Abidal di Fourfeo Mini Tournament, Arkhan Kaka senang bukan main. Pemain Timnas Indonesia U-16 itu merasa sangat bangga lantaran bisa mendapat ilmu dari sang idola.

Eric Abidal menjadi salah satu dari empat legenda sepakbola yang hadir dalam acara puncak BRImo Future Garuda yang dilangsungkan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Kamis (1/6/2023). Selain Abidal, terdapat tiga legenda sepakbola lainnya yakni Roberto Carlos, Juan Sebastian Veron dan Karagounis Giorgos.

Eric Abidal

Keempat legenda sepakbola dunia itu pun melatih empat tim yang mengikuti Fourfeo Mini Tournament. Abidal melatih tim putih, Karagounis menukangi tim kuning, Veron menjadi juru taktik tim biru, sementara Roberto Carlos menjadi peracik strategi tim merah.

Arkhan Kaka yang mengikuti acara tersebut pun mengaku senang. Dia merasa mendapat banyak ilmu yang bisa dipelajari untuk ke depannya.

Lebih banyak ilmu lah di sini bagus buat saya belajar ke depannya, kata Arkhan Kaka saat ditemui awak media setelah pertandingan usai, dikutip dari ANTARA, Kamis (1/6/2023).

Banyak ilmu yang saya cari dan mereka berikan tips untuk melewati pemain, shooting, dan cara bergerak penempatan posisi, lanjut pesepak bola berusia 15 tahun itu.

Ketika menjalani pertandingan, Arkhan Kaka tergabung bersama tim putih asuhan Eric Abidal. Pemain yang saat ini memperkuat Persis Solo itu mengatakan sangat senang bisa dilatih langsung oleh idolanya.

Fourfeo Mini Tournament

Rasanya senang sih pastinya, bangga juga. Banyak ilmu belajar, kita semua pemain pasti merasakan hal yang sama. Pasti ke depannya ini jadi modal kita untuk lebih baik, kata Arkhan Kaka.

Idolain Abidal. Karena beliau membuat pemain jadi termotivasi, kerja keras dan attitude-nya bagus. Agamanya juga kuat, lanjutnya.

Dalam Fourfeo Mini Tournament itu, tim yang diperkuat Arkhan Kaka berhasil keluar sebagai juara. Pasalnya, mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan yang mana menang 1-0 atas tim kuning asuhan Karagounis dan imbang 1-1 dengan tim biru yang mana besutan Juan Sebastian Veron.

Topik Menarik