Dapatkan Skor Dengan Mengumpulkan Item di Jalan Tol dalam Game Highway Outrun!

Dapatkan Skor Dengan Mengumpulkan Item di Jalan Tol dalam Game Highway Outrun!

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 11:37
share

Halo Sobat Gamer! Dapatkan skor dengan mengumpulkan item di jalan tol dalam game Highway Outrun!

Game Highway Outrun adalah game bertemakan endless race yang harus membuat kamu terus mengendarai mobil dan menghindari tabrakan antar mobil-mobil di kanan dan kirimu. Kumpulkan juga items yang ada disepanjang jalan untuk memudahkan kamu mendapatkan skor.

Highway Outrun

Pastikan juga keadaan kamu dalam kondisi yang baik agar kamu bisa lebih fokus dalam bermain game Highway Outrun. Dapatkan skor tertinggimu dengan mengandalkan kefokusanmu dan keterampilanmu dalam memainkan mobil-nya.

Kamu bisa memainkan game ini dengan membuka aplikasi Vision+ di gadget kamu lalu klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Highway Outrun untuk mainkan game nya lho!

Yuk langsung download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusOkeZone_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).