Honor Earbuds X5 Diluncurkan dengan Masa Pakai Baterai 27 jam, Koneksi Multipoint, dan Lainnya

Honor Earbuds X5 Diluncurkan dengan Masa Pakai Baterai 27 jam, Koneksi Multipoint, dan Lainnya

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 09:58
share

Sukoharjonews.com Sebelumnya Honor telah meluncurkan smartphone premium terjangkau Honor 90 dan Honor 90 Pro di Cina. Bersamaan dengan handset ini, merek tersebut juga mengumumkan sepasang earphone baru yang benar-benar nirkabel.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (1/6/2023), secara resmi disebut Honor Earbuds X5, TWS anggaran mirip dengan Oppo Enco R2 yang baru diluncurkan. Dengan kata lain, produk hanya hadir dengan fitur dasar dan tidak memiliki ANC (Active Noise Cancellation).

Honor Earbuds X5 adalah earbud nirkabel setengah telinga (alias telinga terbuka). Kasing pengisi daya menyerupai kerikil, sedangkan kuncupnya terlihat seperti Apple AirPods.


Aksesori tiba dalam pilihan warna Glaze White dan Coral Pink. Harganya 299 Yuan atau Rp630 ribuan dan akan mulai dijual mulai 7 Juni.

Bud menampilkan driver 13,4mm dan terhubung melalui Bluetooth. Mereka mendukung koneksi multipoint, dan oleh karena itu, mereka dapat tetap terhubung ke dua perangkat sekaligus dan beralih di antara keduanya.

Earbud dapat dipasangkan secara mulus dengan smartphone Honor. Mereka kompatibel dengan aplikasi Honor AI Space untuk manajemen.


Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna dapat bermain dengan equalizer dan opsi lainnya. Mereka bahkan dapat menemukan kuncup melalui aplikasi.

Tunas mendukung kontrol sentuh dan ENC (Environmental Noise Cancellation) untuk panggilan. Last but not least, mereka dinilai bertahan selama 27 jam dengan muatan penuh (dengan wadah pengisi daya).

Saat ini, belum diketahui apakah dan kapan Honor Earbuds X5 akan dirilis di pasar global. (nano)


Topik Menarik