Cara Membuat Status Suara di WhatsApp, Terbaru 2023

Cara Membuat Status Suara di WhatsApp, Terbaru 2023

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 08:47
share

JAKARTA Cara membuat status suara di WhatsApp ternyata mudah dilakukan. Fitur yang satu ini memungkinkan pengguna dapat membuat rekaman suara dan menjadikannya sebagai status.

Fitur status suara pada WhatsApp ini tentu akan memberikan pengalaman terbaru bagi para penggunanya. Sebelumnya, penggunaan suara pada WhatsApp hanya bisa dikirim melalui percakapan saja.

Selain itu, penggunaan suara pada status WhatsApp juga bisa menjadi cara kreatif dan unik untuk membagikan momen bersama teman maupun keluarga di WhatsApp. Dengan begitu status WhatsApp akan jauh lebih menarik.

Karena masih tergolong baru, cara penggunaan rekaman suara pada status WhatsApp masih jarang diketahui oleh penggunanya. Berikut cara membuat status suara pada WhatsApp. Cara Membuat Status Suara di WhatsAppCara membuat status suara di WhatsApp memang tergolong sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

- Pertama, buka Aplikasi WhatsApp di perangkat Anda

- Pilih bagian Status aplikasi

- Lalu, ketuk tombol tambah untuk menambahkan status WhatsApp

- Kemudian Anda akan diperlihatkan tiga opsi, yaitu kamera, teks dan suara

- Pilih "Suara", dan layar status suara akan terbuka

- Ketuk "Rekam" untuk memulai merekam audio Anda

- Setelah itu, ketuk opsi "Berhenti merekam"

- Terakhir, tambahkan teks apapun dan ketuk ikon kirim untuk mempostingnya.

Secara keseluruhan, fitur yang satu ini akan memberikan pengalaman baru dan sejumlah manfaat bagi penggunanya. Fitur ini juga akan menjadi alternatif baru bagi para penggunannya dalam berkomunikasi dengan orang yang ada pada kontak WhatsAppnya.

(bim)

Topik Menarik