5 Gaya Nita Vior yang Jadi Sorotan Usai Sebut Adul Mirip Cyclops Mobile Legends

5 Gaya Nita Vior yang Jadi Sorotan Usai Sebut Adul Mirip Cyclops Mobile Legends

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 00:22
share

NAMA gamer cantik Nita Vior tengah menjadi perbincangan publik. Hal itu karena melalui akun TikTok @panenggwp, Nita menyebut Adul mirip dengan Cyclops.

Perlu diketahui, Cyclops merupakan karakter Mobile Legends yang digambarkan sebagai makhluk kecil bermata satu dengan topi penyihir.

"Eh kamu mirip Cyclops tahu, mirip Cyclops," ujar Nita saat berbincang dengan Adul.

Adul awalnya cuma melongo saat Nita Vior menyandingkan dirinya dengan karakter game di Mobile Legends tersebut. Ia mengaku sama sekali tak tahu karakter tersebut.

"Monyet ya?" tanya Adul sambil tertawa.

"Kamu nggak tahu Cyclops Mobile Legend?" jawab Nita diikuti gelak tawa.

Karena video tersebut, dia pun langsung dihujat netizen karena dianggap tidak sopan. Sejak saat itu sosoknya pun langsung jadi perbincangan publik.

Penasaran seperti apa potret cantik Nita Vior? Berikut ulasannya dari Instagram @nitavior, Kamis (1/6/2023).

1. Pamer punggung mulus

Nita Vior

Potret cantik Nita saat pose di bawah cahaya matahari. Dia terlihat cantik dengan rambut pirang panjang berponi. Smenetara itu, untuk outfitnya di memakai off shoulder top yang dipadukan dengan rok pendek. Di foto ini dia seakan memamerkan bahu punggung mulusnya.

2. Foto selfie

Nita Vior

Kecantikan Nita begitu terpancar di foto ini. Dia terlihat memakai kemben motif jeans yang dipadukan dengan outer rajut hitam. Tampilan rambutnya dikuncir dengan model messy hair, sementara itu untuk makeupnya dia bergaya ala Korean style.

3. Pose centil

Nita Vior

Brand ambassador e-sports Onic ini terlihat menggemaskan saat pose centil mengedipkan satu matanya. Dia memakai baju jersey yang dipadukan dengan jeans hitam. Rambut panjangnya dicurly dan dibiarkan tergerai.

4. Pose di atas kapal

Nita Vior

Momen seru Nita saat pergi berlibur. Dia terlihat tengah menikmati suasana laut di atas kapal. Nita memakai crop top motif floral putih yang dipadukan dengan celana putih. Pose bertopang dagu, aura cantiknya begitu terpancar.

"Cantiknya," kata @harkatmay***

"Bikin candu ini mah," tambah @fajar***

5. Pose di dalam bathup

Nita Vior

Potret Nita saat pose duduk di atas bathup. Penampilannya begitu memukau memakai tube top warna putih dengan material organza yang dipadukan dengan rok lilit warna coklat. Penampilannya terlihat glowing.

Topik Menarik