Gabungkan Konsep Seni dan Teknologi, OPPO Bidik Pasar Kota Bandung

Gabungkan Konsep Seni dan Teknologi, OPPO Bidik Pasar Kota Bandung

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 23:28
share

OPPO berinovasi dalam hal teknologi digital dan senantiasa berkomitmen memenuhi kebutuhan penggunanya resmi meluncurkan OPPO Find N2 Flip beberapa waktu lalu dengan konsep peluncuran yang spektakuler di Plaza Indonesia.

Mulai dari konsep peluncuran OPPO Find N2 Flip dengan film karya Ignatius Raditya Bramantya (Bramsky), instalasi arsitektural di OPPO Galery karya Andra Matin, hingga trunk show karya Peggy Hartanto dan Stella Rissa. Peluncuran tersebut juga dimeriahkan oleh fashionista , sosialita, influencer , hingga OPPO Fans.

Untuk melanjutkan kemeriahan OPPO Find N2 Flip, OPPO menghadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip dengan konsep kreatif, fashionable , dan stylish di Bandung yang akan berlangsung mulai hari ini 31 Mei hingga 4 Juni 2023 di Paskal 23.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan konsep Pop-Up Store yang artsy ini akan menggabungkan seni dan teknologi terbaru yang memberikan berbagai pengalaman berbeda untuk mendukung karakter masyarakat Bandung yang kreatif, berani berekspresi dan menjadi trendsetter .

Kota Bandung dan fashion selalu berkaitan erat. Dengan julukannya Paris Van Java, menegaskan Kota Bandung sebagai pusat mode di Pulau Jawa, bahkan Indonesia.

Salah satu daya tarik dari kota modern dan stylish ini terletak pada kreativitas masyarakatnya sehingga tidak heran banyak tren baru fashion maupun lifestyle yang muncul dari kota ini.

Kota Bandung juga sebagai salah satu kota kreatif yang lekat dengan seni, Pop-Up Store yang berlangsung di Paskal 23 juga menjadi cerminan konsumen Bandung yang kreatif dan fashionable .

"Oleh karena itu, di Pop-Up Store ini kami menghadirkan ilustrator muda Indonesia, Muhammad Taufiq (Emte) untuk menunjukkan karyanya dengan menggunakan casing Find N2 Flip sebagai mediumnya berkreasi," kata Patrick kepada wartawan di Bandung, Rabu (31/5/2023).

Melalui aktivitas yang menginspirasi seperti ini, OPPO ingin mengajak siapa saja untuk mengembangkan kreativitasnya dan melakukan hal yang tidak terpikirkan sebelumnya, seperti halnya fitur-fitur OPPO Find N2 Flip yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya bisa sangat fungsional dan intuitif.

"Kehadiran Pop Up Store Find N2 Flip mendapatkan reaksi yang luar biasa dari masyarakat Bandung. Antusiasme terhadap Pop Up Store ini dapat dilihat dari ramainya masyarakat Bandung yang datang ataupun mengikuti kelas kreasi casing Find N2 Flip," ungkapnya.

Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip akan menggabungkan konsep teknologi dan alam, di mana terdapat perwujudan hewan peliharaan virtual dari cover screen Find N2 Flip seperti kucing, anjing, dan kelinci. Area experience berupa Low Angle Photo Zone yang diwujudkan dama perangkat yang dibuat seukuran manusia sebagai salah satu sudut menarik untuk mencoba keunggulan kamera selfie dengan OPPO Find N2 Flip.

Beragam acara berlangsung pada Pop-Up Store Paskal 23 Bandung, mulai dari kelas kreasi casing OPPO Find N2 Flip bersama Emte pada 31 Mei 2023 dan dilanjutkan dengan trunk show dari Klamby.id serta talkshow dengan chef Renatta di tanggal 1 Juni 2023.

Bagi para pembeli OPPO Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store ini, akan mendapatkan The Official Marvel Studios "Guardians of the Galaxy Vol 3" Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Patrick menambahkan, pihaknya memahami konsumen premium khususnya yang di Bandung ini tentunya mengharapkan value lebih dari sebuah smartphone flagship . Jadi, tidak hanya dari sisi produk, OPPO juga memberikan layanan OPPO Premium Services, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun dengan garansi kerusakan atau garansi penggantian unit baru, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan berbagai benefit lainnya.

"Khusus untuk di Bandung, pengguna OPPO Find N2 Flip bisa memanfaatkan layanan OPPO Premium Service ini melalui pusat layanan purna jual yang terdapat di Istana Bandung Electronic Center," katanya.

Salah seorang pengguna OPPO Find N2 Flip, Putri, yang berprofesi sebagai MC profesional, mengatakan Pop-up Store yang diadakan oleh OPPO ini nuansa warna dan konsepnya menarik.

"Ini bikin saya jadi penasaran dan akhirnya ikutan aktivitas di booth -nya. Di sini saya diajak mengasah kreativitas dengan menggambar casing untuk Find N2 Flip yang saya punya. Sebagai orang yang suka melukis, pengalaman ini sangat menyenangkan dan saya juga terkesan dengan pelayanan ramah yang diberikan oleh OPPO," pungkasnya.

Topik Menarik