Denny Cagur Servis Kamera di Toko Point Digital Camera

Denny Cagur Servis Kamera di Toko Point Digital Camera

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 23:01
share

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tak kenal presenter TV dan komedian dari salah satu anggota group lawakan Denny Cagur. Dalam kesibukannya syuting berbagai program televisi, ternyata Denny masih sempat datang ke toko service kamera di Point Digital Camera pada Sabtu (20 April 2023) lalu. Toko kamera Jakarta ini terletak di Ruko Daan Mogot Baru blok LC 2 no 3A, Kalideres, Jakarta barat.

Reynard Neilson, pemilik toko Points Digital Camera menjelaskan bahwa kamera milik Denny Cagur di servis lantaran mengalami kerusakan pada tombol yang tidak berfungsi.

Awal mulanya tombolnya hanya beberapa yang berfungsi. Tapi lama-kelamaan kok semua tombol pada kamera Sony A7s Mark ll tidak berfungsi semuanya, ujar Reynard Neilson pemilik toko Points Digital Camera.

Ya setelah itu, bang Denny percayakan kameranya untuk di Servis ke kami, ucapnya

Perlu diketahui, bahwa dalam mengoptimalkan kinerja dari kamera, kata Reynard, kamera harus melakukan cleaning lensa pada kamera agar kembali tajam saat pengambilan gambar maupun video.

Menurut Reynard, ada beberapa penyebab kerusakan pada tombol kamera. Namun pada kamera Sony biasanya bermasalah pada flexnya

Setelah di servis hanya beberapa jam, Denny Cagur akhirnya bisa kembali mencoba kameranya itu dengan puas.

Jadi kalau kalian mau bersih-bersih lensa kamera, lihat-lihat kamera yang bagus-bagus dan lengkap bisa ke Points Digital Camera, ungkap Deny sperti dikutip dari akun resmi Instagram @pointdigitalcamera.

Topik Menarik