Darwis Triadi, Fotografer Terkenal Servis Kamera di Toko Point Digital Camera

Darwis Triadi, Fotografer Terkenal Servis Kamera di Toko Point Digital Camera

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 23:26
share

JAKARTA, iNews.id - Darwis Triadi, seorang fotogarfer terkenal begitu mencintai Gear yang selama ini menemaninya. Fotografer senior pemilik nama lengkap Andreas Darwis Triadi inipun menjaga dan merawat kamera miliknya.

Untuk urusan service kamera Jakarta, Darwis mempercayakan 2 kamera Olympus dan 2 lensa di Point Digital Camera. Namun ada 1 lagi kamera Darwis yang cukup keren. Toko ini terletak di Ruko Daan Mogot Baru blok LC 2 no 3A, Kalideres, Jakarta Barat.

Reynard Neilson, sang pemilik toko Points Digital Camera mengungkapkan, kamera tersebut ada grafir nama Darwis Triadi yang dibuat langsung oleh pabrik kamera Olympus khusus diberikan kepada Darwis Triadi.

Darwis bahkan kerap menyervis kamera dan melakukan perawatan kamera, serta juga sempat membeli kamera Canon 5D mark III dan lensa Canon 24-105mm F4 untuk keperluan sekolah fotografi miliknya yaitu Darwis Triadi School of Photography, kata Reynard.

Reynard Neilson Septian mengatakan, Darwis Triadi sudah sering mempercayakan kamera dan lensanya untuk dilakukan perawatan.
Bahkan Reynard juga belajar di sekolah tentang fotografi ke Darwis. Ia menimba ilmu, terutama pengetahuan dasar-dasar fotografi. Hal itu ia lakukan agar bisa melayani customer lebih baik.

Menurutnya, dengan adanya pengetahuan dasar-dasar fotografi sangat penting baginya, karena bisnis yang dijalani Reynard berhubungan dengan dunia fotografi.

Beliau fotografer senior dan juga dipercayakan menjadi fotografer resmi Presiden, dan sering foto banyak publik figur di Indonesia yang memercayakan servis kamera dan membeli kamera kepada saya. Dan akan saya layani dengan baik tentunya serta juga sebuah kehormatan bagi saya, kata Reynard Neilson, di Jakarta.

Pemilik akun Instagram @pointdigitalcamera ini mengaku jadi ikut belajar tentang fotografi kepada Darwis Triadi langsung selain dari belajar di sekolah milik Darwis.

Jadi, saya mendapatkan banyak pencerahan tentang seputar dunia fotografi dari Pak Darwis, serta sudut pandang beliau tentang fotografi, tutur Reynard Neilson Septian.

Setelah menjadi kepercayaan Darwis Triadi dalam service kamera maupun beli kamera, Reynard pastinya akan terus melakukan peningkatan layanan agar bisa melayani customer dengan lebih baik lagi.

Reynard selalu percaya bahwa kepuasan customer merupakan hal yang penting dan menjadi sebuah kunci keberhasilan suatu bisnis.

Dan tentunya sekarang pada diri saya sendiri pastinya ada kekurangan. Namun akan diusahakan menjadi lebih baik daripada yang sebelum-sebelumnya, tutupnya.

Topik Menarik