Antonio Deodola Ceraikan Niki Lewat Aplikasi WhatsApp

Antonio Deodola Ceraikan Niki Lewat Aplikasi WhatsApp

Teknologi | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 20:16
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Nikita Mirzani, artis penuh dengan kontroversi. Dimulai dengan celotehannya yang selalu nyinyir dan terkesan blak-blakan terkadang menyebabkan Nikita terkesan selalu ikut campur dengan masalah orang lain.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah video yang menceritakan kekecewaan nya terhadap Suami baru nya Antonio Deodola alias Toni. Pria bule yang baru saja dia nikahi secara siri di Januari 2023 silam, mengklaim telah menceraikan istrinya, Nikita Mirzani, via Whatsapp.

Kabar tersebut telah ia unggah di Instastory @toni.dedola pada Sabtu (29/4).

Nama saya Antonio Dedola dan saya menceraikan Anda (Nikita Mirzani) sekarang. Ini artinya kita tak lagi menikah dan jadi Anda bebas dan bisa memulai hidup baru, demikian pesan Toni ke Niki.

Pesan itu kemudian berlanjut, Untuk kehidupan Anda selanjutnya saya berharap Anda mendapat yang terbaik dan menemukan kebahagiaan.

Pesan tangkapan layar itu Toni unggah di tengah perseteruan dengan Nikita Mirzani. Toni disebut kabur dan mencuri sejumlah perhiasan milik istrinya. Namun, Toni tak terima dengan tuduhan tersebut.

Toni Dedola Bantah Curi Perhiasan Nikita Mirzani. Ia mengatakan sebagai orang yang pernah menjadi polisi di Jerman, Toni memahami hukum.

Niki dan Toni menikah pada 22 Januari. Namun, rumah tangga pasangan ini tak berjalan mulus. Niki mengatakan mereka sempat terusik bahkan sampai bertengkar hebat karena netizen.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Nikita Mirzani terkait perceraian tersebut. Sebelumnya Toni membantah telah mencuri perhiasan milik Nikita Mirzani.

Aku tak akan pernah mencuri karena aku sempat menjadi polisi di Jerman selama bertahun-tahun dan sudah mengabdi pada keadilan sepanjang hidupku, maka kenapa aku harus melakukannya! tulis Toni di Instastory dalam bahasa Inggris, Sabtu (29/4).

Topik Menarik