Inilah Potret Gamer Cantik Jena Dammaya

Inilah Potret Gamer Cantik Jena Dammaya

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 1 April 2023 - 22:55
share

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Bagi para pecinta game online pasti tidak asing lagi dengan nama Jena Dammaya. Seorang gamer cantik yang saat ini menjadi sorotan publik.

Jena Dammaya diketahui pernah mendadak emosi lantaran dirinya tidak suka ada orang yang mengajaknya kencan dengan uang Rp 20 juta.

Menurut Jena, ia bukan tipe wanita yang hatinya bisa diambil hanya dengan uang oleh seorang cowok saja.

Berapa triliun pun tidak akan bisa, tulis Jena di Instagram Stories pada Rabu (24/8/22).

Gamer seksi tersebut juga menyebut jika ia bersyukur dengan apa yang ia punya saat ini. Selain itu, dia juga tak suka dengan pria yang suka gonta-ganti pasangan tidur.

Dunia game memang menghadirkan banyak konten kreator gaming yang menghibur. Bahkan, kini para konten kreator bukan hanya dari kalangan Kaum Adam saja loh, sudah banyak gamers perempuan yang eksis.

Salah satunya adalah Jena Dammaya, model yang kemudian bergabung dengan tim Recca eSports pada tahun 2020 silam. Selain piawai bermain game, Jenna juga memiliki paras cantik yang memesona. Gamer cantik ini juga kerap menunjukkan body goals di media sosial pribadinya.

Seperti pada unggahan terbarunya, dia tampil seksi dengan slim dress mini berwarna abu-abu. Penampilan Jenna di foto ini sukses membuat netizen khususnya kaum adam gagal fokus.

Kalo kata ibu urut langganan: \'Punggung neng kalo di pegang tulang semua , tulis Jenna dalam unggahannya di Instagram @jenadammaya.

Jena Dammaya berpose memegang bunga sambil sedikit membungkukkan tubuhnya. Gayanya ini membuat belahan dadanya begitu terlihat. Jena juga menyelipkan satu tangannya ke belahan pahanya. Potret Jena di foto ini bikin netizen salfok.

Untung udah buka puasa, kata @sanyour***

11 12 lah sama es kelapa segernyat, ucap @chaerul***

Segernya kayak es teh habis bedug, timpal @mas_gandil***

Yang ditunggu setelah berbuka, ujar @anyaa***Siapa nih yang belum kenal dengan model sekaligus gamer seksi bernama Jenadammaya ini? Berikut adalah biodata lengkapnya.

Karunia Dammayanty adalah nama aslinya, ia merupakan seorang model dan juga gamer seksi yang lahir pada 17 Oktober 2000 di Jakarta. Usianya saat ini adalah 20 tahun.

Selain itu, Jenadammaya juga dikenal sebagai brand ambassador Tim Recca eSports lho gaes. Ia diketahui didapuk menjadi brand ambassador Tim Recca eSports pada 7 Januari 2020 lalu.

Topik Menarik