Link Live Streaming Jangan Bercerai Bunda 26 Maret 2023: Usai Hibur Chyra jadi Badut, Arga Papasan dengan Nabilla

Link Live Streaming Jangan Bercerai Bunda 26 Maret 2023: Usai Hibur Chyra jadi Badut, Arga Papasan dengan Nabilla

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 26 Maret 2023 - 22:32
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Jangan Bercerai Bunda menampilkan Arga hendak pergi dari ruang rawat inap bertabrakan dengan Nabilla. Saat itu, Nabilla melihat wajah badutnya terlihat tak asing.

"Eh," ujar Nabilla, dikutip dari teaser MNC Pictures, Minggu (26/3/2023).

Sebelumnnya, Firman mengajak Arga untuk bisa berbaikan dengan Chyra. Sebab, ternyata Arga sudah memiliki ide menjadi badut dan menghibur Chyra.

"Buktikan kalau memang pak Arga cinta dan pak Arga mau memperbaiki hubungan pak Arga dengan Chyra," ucap Firman kepada Arga.

Benar saja, bibi masuk ruang rawat inap dan menyebutkan ada kejutan untuk Chyra. Saat itu, Arga langsung berakting sebagai badut di depan Chyra.

"Non Chyra, coba tebak bibi bawa siapa?" kata Bibi kepada Chyra.

"Wah! Om badut akan menjemput Chyra dan bikin Chyra enggak boleh sedih lagi," ucap Arga sebagai badut.

Setelah melihat Chyra dan Raya tertawa bahagia, Arga merasa lega. Sebab, Arga merasa senuanya bisa senang dengan kehadirannya.

"Syukurlah Chyra akhirnya bisa tertawa. Ayah seneng banget liat kalian semua seneng karena ayah," ucap Arga dalam hati.

Lantas apa Nabilla menyadari itu adalah Arga? Lalu bagaimana kelanjutan dari Arga yang bertabrakan dengan Nabilla di depan ruang rawat inap Chyra?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Jangan Bercerai Bunda yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 22.15 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik