Diablo IV Segera Rilis, Ini Hal Yang Perlu Diketahui Untuk Pemain Versi Open Beta

Diablo IV Segera Rilis, Ini Hal Yang Perlu Diketahui Untuk Pemain Versi Open Beta

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 26 Maret 2023 - 16:31
share

AKURAT.CO Diablo IV akan segera hadir, dan menjelang perilisan lengkapnya, pemain kini dapat mengakses open beta. Pemain dapat melihat semua detail penting di situs web Blizzard, tetapi berikut adalah ikhtisar dari informasi yang paling relevan.

Versi open beta Diablo IV baru saja dimulai, dan berlangsung hingga 27 Maret pukul 15:00 ET. Open beta bisa diakses di PC, PS4, PS5, Xbox Series X/S, dan Xbox One. Minggu lalu, ada versi open beta "akses awal" untuk pemain yang telah membeli game sebelumnya.

Namun, sekarang beta sudah tersedia bagi siapa pun yang ingin bergabung, para pemain mungkin mengalami antrean panjang untuk masuk ke dalam game, itu adalah sesuatu yang sudah diperingatkan oleh Blizzard kepada para pemain. Jika ingin bermain, bersiaplah untuk kemungkinan harus menunggu untuk melakukannya.

Dalam versi beta, pemain akan menjelajahi prolog game dan babak pertama dan dapat naik level hingga level 25. Untuk akses awal beta, pemain hanya memiliki akses ke tiga kelas: Rogue, Barbarian, dan Sorcerer. Dengan versi open beta, daftar itu sekarang termasuk Druid dan Necromancer.

Namun, penting untuk dicatat bahwa sementara kemajuan cerita akan dibawa ke permainan langsung pada tanggal 6 Juni 2023 mendatang, semua karakter akan dihapus, jadi jangan terlalu terikat.

Untuk menghilangkan sebagian dari sengatan itu, Blizzard akan membagikan beberapa fasilitas unik, termasuk ransel anjing yang menggemaskan, kepada pemain yang menyelesaikan pencapaian tertentu selama versi beta.

Co-op online dan empat pemain akan diaktifkan untuk kedua akhir pekan, dan jika pemain ingin sesuatu yang besar dan gemuk untuk diturunkan bersama teman-teman dan kerabat, Blizzard akan melepaskan bos dunia, Ashava, pada waktu tertentu yang saat ini, dijadwalkan untuk muncul pada tanggal 25 Maret 2023 pukul 10.00, 12.00, 22.00, dan tengah malam. []

Topik Menarik