Dapatkan Banyak Reward Dengan Log In Tiap Hari di Game Lola Bakery!

Dapatkan Banyak Reward Dengan Log In Tiap Hari di Game Lola Bakery!

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 13:54
share

JAKARTA Hai Sobat Gamer! Kamu bisa dapatin banyak reward dengan log in tiap hari di game Lola Bakery !

Lola Bakery adalah game match-3 hasil adaptasi salah satu karakter dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNCTV dengan judul Kiko. Lola Bakery merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Tahu gak sih, kamu bisa dapatkan banyak reward hanya dengan log in setiap harinya di game Lola Bakery lho! Caranya gampang banget, kamu tinggal buka aplikasi game Lola Bakery, dan saat di tampilan Home kamu akan otomatis ter-log ini dan bisa mendapatkan reward setiap harinya.

Adapun reward yang bisa kamu dapatkan seperti Power Up, Extra Lives, dan masih banyak lagi. Oh iya, di hari ke-7, kamu bisa mendapatkan hadiah Premium Box yang tentunya sangat spesial hanya untuk kamu.

Download aplikasi game Lola Bakery di Play Store dan App Store atau klik link berikut https://bit.ly/LolaBakerySindoNews_Link . Untuk kamu yang sudah mempunyai game Lola Bakery, kamu bisa langsung update game Lola Bakery di gadget kamu.

#MNCGames #EsportsStarIndonesia #SobatGamers #LolaBakery #NewVersion#MNCAnimation #Lola #Match3 #MobileGames #DailyLogin #Daily #Login #Box #Premium #NewFeature #LolaBakeryNews

(wsb)

Topik Menarik