3 Cara Mudah Mengaktifkan Mode Gratis di Facebook, Mudah Banget

3 Cara Mudah Mengaktifkan Mode Gratis di Facebook, Mudah Banget

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 18:46
share

AMERIKA, celebrities.id - Cara mudah mengaktifkan mode gratis di Facebook. Sosial media Facebook merupakan salah satu platform yang digandrungi banyak orang. Ada banyak hal yang bisa dilakukan mulai berkomunikasi dengan teman, hingga melakukan transaksi jual beli.

Facebook sendiri memiliki mode gratis yang mana fitur tersebut bisa membantu pengguna untuk mengakses sosial media itu tanpa menggunakan kuota.

Namun perlu memperhatikan beberapa cara, karena mode itu tak terpasang dengan sendirinya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin mengaktifkan mode gratis di Facebook.

Dalam kanal YouTube, Sean Alrenzha, Selasa (21/3/2023) dijelaskan cara mengaktifkan mode gratis ini sama saja baik di Facebook biasa maupun yang versi Lite.

Bagaimana caranya? Berikut informasinya.

1. Gunakan Provider yang Mendukung Mode Gratis

Sebelumnya, perlu diketahui mode gratis pada Facebook tidak semua orang bisa mengaksesnya, salah satu faktornya provider.

Mode gratis Facebook baru bisa muncul dan diaktifkan jika menggunakan provider yang mendukung. Bisa cari tahu lebih dulu brand provider apa saja yang bisa memunculkan mode gratis di Facebook.

2. Buka Pengaturan

Jika provider sudah dipastikan mendukung, kamu perlu membuka pengaturan pada platform Facebook.

Tampilan itu bisa ditemukan di kolom tiga garis, tepatnya di pojok kanan atas. Setelah itu, bisa scroll ke bawah hingga menemukan fitur mode gratis.

3. Klik Aktifkan

Langkah terakhir tinggal mengaktifkan fitur tersebut. Mode gratis Facebook, bisa kamu nikmati jika cara di atas sudah dilakukan.

Nantinya, akan muncul tulisan mode gratis Facebook jika sudah diaktifkan. Namun, saat menggunakan mode tersebut, hanya bisa melihat status dan foto profil pengguna.

Topik Menarik