Kenapa Facebook Lite Tak Bisa Mode Gratis? Ini Alasannya

Kenapa Facebook Lite Tak Bisa Mode Gratis? Ini Alasannya

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 18:41
share

AMERIKA, celebrities.id - Kenapa Facebook Lite tidak bisa mode gratis. Facebook merupakan salah satu sosial media begitu berpengaruh. Ada banyak hal yang bisa ditemukan di aplikasi ini.

Namun, kini Facebook memiliki versi lain yakni Facebook Lite. Facebook Lite memiliki fitur-fitur utama seperti Facebook pada umumnya. Hanya saja, versi Lite bisa menggunakan lebih sedikit data internet.

Facebook versi Lite dapat digunakan di semua jaringan, termasuk 2G. Intinya, versi ini jauh lebih ringan dan sederhana. Namun, salah satu kendalanya mode gratis yang sering tak bisa digunakan di Facebook Lite. Penasaran apa penyebab Facebook Lite tak bisa mode gratis? Berikut informasinya.

Ada beberapa alasan mengapa Facebook Lite tak bisa diunah ke mode gratis. Salah satunya adalah versi terbaru dari aplikasi tersebut belum di-update.

Versi Facebook Lite belum diperbaharui bisa membuat mode gratis tidak akan muncul, sehingga tak akan bisa digunakan. Karenanya, bisa memastikan Facebook Lite yang kamu gunakan sudah dengan versi terbaru sehingga mode gratis bisa muncul.

Jika sudah diperbaharui, mode gratis pun akan muncul dan bisa kamu gunakan. Selain itu, kendala Facebook Lite tak bisa diaktifkan ke mode gratis bisa juga akibat provider yang digunakan.

Dilansir YouTube, Sean Alrenzha, Selasa (21/3/2023) salah satu penyabab mode gratis tak bisa diaktifkan di Facebook Lite adalah kendala dari provider tersebut.

Dijelaskan bahwa ada kemungkinan setiap provider berbeda-beda dan ada pula belum mendukung untuk mode gratis pada Facebook Lite.

Topik Menarik