Gandeng Itzy, Mobile Legends Akan Rilis Lini Skin Baru

Gandeng Itzy, Mobile Legends Akan Rilis Lini Skin Baru

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 12:16
share

SINGAPURA - Para pemain Mobile Legends tengah menatap event besar yang akan berlangsung akhir bulan ini. Ya, dalam event tersebut, Mobile Legends juga akan merilis lini skin baru.

Pada 31 Maret mendatang, Mobile Legends akan mengadakan event bertajuk ALLSTAR. Dalam event ini, gim akan bernuansa festival musik.

Sebelumnya, event ini bertajuk 515 e-party dan 515 Unite. Namun, Mobile Legends ingin event terbaru mereka ini terasa berbeda, sehingga muncul nama ALLSTAR, yang diharapkan mampu menghibur penggemar Mobile Legends di seluruh dunia.

Dalam in-game event ini, Mobile Legends tak lupa merilis lini skin terbaru mereka, dengan judul yang sama, ALLSTAR. Ada empat hero yang mendapatkan skin bertema neon/cyberpunk ini, yakni Miya, Eudora, Rafaela, hingga Hanabi.

Bukan hanya skin hero, pemain juga biosa mendapatkan berbagai aksesoris in-game menarik, mulai dari grafiti, avatar border, emote eksklusif, sampai recall effect.

Untuk meramaikan event ini, Mobile Lergends juga turut menggandeng girl group asal Korea Selatan, Itzy. Itzy secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar gim MOBA mobile tersebut sebagai brand ambassador.

Girl group asal Korea Selatan, Itzy, menjadi brand ambassador Mobile Legends (Foto: Instagram/@realmobilelegendsid)
Girl group asal Korea Selatan, Itzy, menjadi brand ambassador Mobile Legends (Foto: Instagram/@realmobilelegendsid)

"Mulai Debut dan jadilah Superstar! @itzy.all.in.us adalah bagian keluarga baru kita di MLBB! Ikuti mereka dan nikmati Event dan hadiah ALLSTAR yang luar biasa! Bersama, kita menjadi Superstar," tulis Mobile Legends di laman Instagram resmi mereka.

Topik Menarik