Link Live Streaming Jangan Bercerai Bunda 19 Maret 2023: Wilda Temui Arga dan Erika, Kompak Mau Hancurkan Perusahaan Nabilla

Link Live Streaming Jangan Bercerai Bunda 19 Maret 2023: Wilda Temui Arga dan Erika, Kompak Mau Hancurkan Perusahaan Nabilla

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 21:03
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Jangan Bercerai Bunda yang menampilkan momen saat Wilda menemui Arga dan Erika. Dalam percakapan, Wilda mengajak Arga dan Erika untuk menghancurkan perusahaan milik Nabilla.

"Saya butuh bantuan kalian, untuk pelan-pelan menghancurkan perusahaannya Nabilla," ucap Wilda kepada Arga dan Erika, dikutip dari teaser MNC Pictures, Minggu (19/3/2023).

Sementara itu, Nabilla sudah memiliki firasat buruk soal pertemuan pekerja. Tidak ada Arga dan Erika. Apalagi, ada karyawan yang mengajukan diri untuk menghubungi Erika untuk pembicaraan laporan anggaran.

"Kenapa pertemuannya mendadak begini?" kata Nabilla dalam hati.

"Apa saya coba hubungi bu Erika soal laporan anggaran ini?" tutur karyawan kepada Nabilla.

Di lain sisi, Zura menjadi penasaran. Sebab, nyatanya Firman tidak memberitahukan jika Arga adalah ayah dari Chyra.

Mendengar itu, Firman terdiam sejenak. Dalam hati, Firman menyerukam jika Wilda mengucapkan kenyataan Arga ayah Chyra ada tujuannya.

"Kok papa gak kasih tau, kalo daddy hulk itu ayahnya Chyra?" kata Zura kepada Firman.

"Apa maksud Wilda ya ngasih tau ini ke Zura?" ujar Firman dalam hati.

Lantas apa benar jika Wilda menyebutkan Arga adalah ayah Chyra kepada Zura ada tujuannya? Lalu bagaimana kelanjutan dari rapat Nabilla dan pekerja tanpa Arga dan Erika?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Jangan Bercerai Bunda yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 22.30 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.