iPhone Varian Ultra Diprediksi Meluncur di 2024, Usung Bingkai Bodi Titanium

iPhone Varian Ultra Diprediksi Meluncur di 2024, Usung Bingkai Bodi Titanium

Teknologi | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 20:21
share

JAKARTA, celebrities.id Berdasarkan laporan terbaru, di 2024 Apple bakal meluncurkan model flagship yakni iPhone Ultra. Hal itu disampaikan oleh Mark Gurman, analis Bloomberg.

Seperti dihimpun dari Gizmochina, Senin (6/2/2023), ponsel mewah itu diklaim bakal menjadi penawaran terbaik dan lebih bertenaga daripada model Pro Max,

Dan kabarnya, varian ultra itu, bakal meluncur dengan model Pro dan Pro Max di 2024, yang berarti ini akan datang pada iPhone 16 Series.

Sebelumnya, model Ultra diperkirakan akan diluncurkan sebagai bagian dari jajaran iPhone 15 untuk menggantikan model Pro Max, tetapi sekarang diklaim bahwa Pro Max akan terus menjadi bagian dari jajaran tersebut, dan Ultra akan menjadi tambahan di 2024.

Beberapa laporan juga menyebut bahwa model iPhone Ultra yang akan datang akan menampilkan build titanium yang lebih premium dibandingkan dengan baja, serta menawarkan tampilan dan nuansa yang mewah pada perangkat tersebut.

Sebagai catatan, tidak banyak smartphone berbodi titanium di pasaran, sehingga kehadirannya menjadi sangat menarik dan dinanti banyak orang.

Tapi perlu diketahui bahwa dengan penggunaan material tersebut, harga yang dibandrol pasti bakal tambah membumbung tinggi, sebanding dengan kualitas dan fitur premium yang dihadirkan.

Topik Menarik