Samsung Password Manager Kini Hadir di Windows 10 dan 11

Samsung Password Manager Kini Hadir di Windows 10 dan 11

Teknologi | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 19:16
share

Samsung Password Manager cukup terkenal di antara para pengguna ekosistem Samsung. Aplikasi ini adalah pengelola kata sandi/password yang dibuat untuk menyimpan semua password Anda untuk berbagai akun dan situs sekaligus.

Penggunaan Samsung Password Manager akan semakin memperkuat sistem keamanan dan membantu kita mengingat sejumlah password kredensial untuk login. Salah satu fitur yang paling menarik dari Aplikasi ini adalah mendukung sinkronisasi informasi login di seluruh PC Windows , ponsel cerdas, dan tablet.

Jika Anda memiliki ponsel Samsung dan ingin masuk ke akun Anda tetapi tidak ingin mengetikkan kata sandi setiap saat, aplikasi ini dapat membuat hal tersebut jauh lebih mudah.

Dilansir dari Gizmochina, aplikasi pengelola password ini sekarang sudah tersedia untuk diunduh dan digunakan di PC Windows. Samsung Pass saat ini tersedia untuk diunduh di Windows Store.

Perlu diperhatikan, untuk saat ini aplikasi tersebut hanya mendukung Windows 11 dan Windows 10, jadi versi Windows yang lebih lama tidak akan kompatibel dengan aplikasi ini. Aplikasi ini mendukung autentikasi iris mata dan autentikasi biometrik.

Dengan memegang ponsel di depan Anda dan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat masuk ke situs web apa pun dan mengakses akun Anda.

Topik Menarik