Titisan Peramal Nostradamus Ungkap Penyebab Pecahnya Perang Dunia 3

Titisan Peramal Nostradamus Ungkap Penyebab Pecahnya Perang Dunia 3

Teknologi | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 15:11
share

LONDON Sebuah ramalan tentang Perang Dunia 3 menjadi perhatian publik baru-baru ini. Yang mengejutkan, ramalan itu menyebutkan bahwa Perang Dunia ini akan dimulai di Taiwan, bukan di Ukraina.

Ramalan tersebut bersumber dari seorang paranormal yang dijuluki sebagai \'Nostradamus\' baru, Craig Hamilton Parker. Ia meramalkan Perang Dunia 3 akan terjadi disebabkan akibat ketidaksengajaan Taiwan yang memicu konflik.

"Saya pikir kita akan mengalami konflik yang tidak disengaja dalam beberapa hal karena kita akan mengalami sesuatu seperti tabrakan atau insiden aneh," ungkapnya seperti dilansir The Daily Star .

Menurutnya kejadian itu membuat adanya kehilangan antar dua kapal selam atau pesawat yang \'saling memotong\' menjadi awal pecahnya Perang Dunia 3. Ia juga menyebutkan akan terjadi adu kekuatan antar negara besar di dunia.

Meskipun disebutkan terjadi pada 2023, namun konflik ini menjadi masalah manusia dalam dua tahun ke depan. Dampaknya juga membuat Rusia dan China mempercepat perang besar atau perang secara global.

Bahkan, Craig juga mengklaim bahwa perang kali ini akan lebih besar dibandingkan yang terjadi antara Rusia dan Ukraina.

Ketegangan di kawasan Asia memang telah mencapai puncak konflik dalam beberapa bulan terakhir. Taiwan merasa bahwa negaranya murni sebagai negara merdeka, sementara China masih menganggap Taiwan bagian dari wilayahnya.

Topik Menarik