Kehadiran Jess No Limit Boost Semangat 40 Calon Bintang eSport Indonesia

Teknologi | inewsid | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 08:25
Kehadiran Jess No Limit Boost Semangat 40 Calon Bintang eSport Indonesia

JAKARTA, iNews.id - Hadirnya eSport Star Indonesia adalah support system yang baik untuk dunia eSport Tanah Air. Esport Star Indonesia juga akan membuka mata masyarakat tentang dunia esport yang tidak banyak diketahui orang awam.

Reality talent search Esport Star Indonesia tayang setiap Sabtu pukul 19.00 WIB. Jess No Limit, salah satu gamer tersukses di Indonesia menyatakan antusiasmenya pada program tersebut.

Dengan ekspektasi bisa mendapatkan pemasukan tinggi dari bermain game yang disenanginya, Jess No Limit mengamini menjadi pro player eSport adalah salah satu impian dari kaum milenial.

Pada kenyataannya, untuk mewujudkan mimpi menjadi pro player tidak sekadar jago bermain game. Menurut Jess No Limit, untuk menjadi seorang pro player dibutuhkan mental yang kuat, dedikasi tinggi, dan kemampuan kerja sama yang tidak main-main.

Kriteria-kriteria ini pun diamini oleh Coach Emperor, Coach Nyoong, Coach Marsha, dan Coach Wizzking. Tak hanya kelihaian dalam bermain game Mobile Legends yang mereka cari, para Coaches berharap 40 calon bintang eSport memiliki keinginan kuat untuk menjadi pemenang, kemampuan bekerja sama, mental baja, hingga kecepatan beradaptasi dengan role baru selama berkompetisi di Esport Star Indonesia.

Jalan kompetisi yang berat dan menantang menanti 40 calon bintang eSport yang datang dari berbagai penjuru Indonesia. Untungnya, mereka mendapatkan tips dan support moral dari Jess No Limit yang secara tidak sengaja berkunjung ke studio.

“Aku punya prinsip hidup untuk enggak takut sama siapapun. Istilahnya, kita belajar, terus lah, janga sampai ada pikiran kalah, yang penting kita menang dan belajar,” kata Jess.

Ucapan Jess No Limit ini langsung mendapatkan tepuk tangan keras. Seketika raut muka ceria dan optimis muncul di muka ke 40 calon bintang eSport ini. Mereka sudah siap dan mantap berkompetisi di Esport Star Indonesia.

Artikel Asli