Penyebab Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi yang Bawa Wanita Bugil, Diduga Panik Saat Digerebek

Penyebab Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi yang Bawa Wanita Bugil, Diduga Panik Saat Digerebek

Teknologi | jitunews.com | Sabtu, 4 Februari 2023 - 05:28
share

JAMBI, JITUNEWS.COM - Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi mengungkapkan sejumlah kemungkinan yang menjadi pemicu kecelakaan mobil dinas DPRD Jambi yang membawa penumpang wanita bugil.

Pengemudi mobil pelat merah itu, kata dia, panik saat digerebek warga. Namun, pihaknya tidak bertemu dengan saksi yang disebut melakukan penggerebekan.

"Kami dapat informasi gerebek itu. Nah, tapi kami tidak menemukan saksi yang mengaku menggerebek mereka. Kami juga cari-cari CCTV di situ, tapi kondisinya memang gelap disitu," kata Kombes Eko Wahyudi seperti dilansir detikcom,Jumat (3/1/2023).

Eko menyebut ada saksi yang melihat penumpang di dalam mobil dinas DPRD Jambi itu tidak berbusana. Namun pihaknya, kata dia, hanya fokus dengan tempat kejadian perkara (TKP)

"Ada yang melihat memang terkait itu, tapi kan anggota saya datang pasca kecelakaan. Posisi kecelakaan itu tepat di depan rumah sakit, jadi korban sudah dibawa ke rumah sakit. Dan kami fokus olah TKP," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pengemudi mobil dinas DPRD Jambi itu menabrak pohon terlebih dahulu sebelum menabrak mobil Toyota Calya yang sedang diparkir.

"Jadi mungkin pas digerebek terkejut, akhirnya digas mobil itu kan menabrak pohon, karena kondisi panik mungkin," sambungnya.

Sementara itu, pemilik mobil Toyota Calya yakni Simatupang mengaku melihat penumpang wanita tanpa busana di dalam mobil dinas DPRD Jambi itu.

"Iya tidak ada pakai baju dan celana. Bahkan sarung saya mau diambil buat menutupi saat masuk ke rumah sakit," kata Simatupang kepada wartawan Kamis (2/2/2023).

Ia mengatakan bahwa sebelum mobil dinas DPRD Jambi itu menabrak bagian belakang mobilnya sudah terlebih dahulu menambrak pohon.

"Kabaranya sebelum kecelakaan di sini,sudah lebih dulu tabrak pohon, karena katanya sempat dikejar orang," ujarnya.

Saat ini Kapolresata Jambi tengah melakukan penyidikan terkait kasus kecelakaan tersebut. Polisi menyebut mobil sedan itu dikemudikan oleh anak Kasubbag DPRD Jambi.

Anak Kasubbag DPRD Jambi dan teman perempuannya saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Keduanya mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Topik Menarik