Ilija Spasojevic Kirim Pesan Khusus untuk Marselino Ferdinan

Ilija Spasojevic Kirim Pesan Khusus untuk Marselino Ferdinan

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 20:46
share

GIANYAR - Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic mengirim pesan khusus kepada Marselino Ferdinan yang abroad ke Eropa dengan tim Liga 2 Belgia KMSK Deinze.

Marselino resmi diperkenalkan KMSK Deinze lewat laman resmi Instagramnya, Rabu (1/2/2023). Bergabungnya, pemain itu menambah daftar para pemain muda Indonesia yang memilih berkarier di luar Indonesia, yakni Saddil Ramdani, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam.

Spaso lantas medukung pilihan Marselino berkarier di Eropa. Menurutnya, di sana juniornya itu bisa mendapatkan banyak peluang berharga.

"Saya sangat mendukungnya karena pemain muda harus berani pasang target untuk bermain di Eropa," kata Ilija Spasojevic dilansir dari laman Bali United , Kamis (2/2/2023.

Bintang Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan meminta rekan-rekannya untuk jangan lengah saat hadapi Timor Leste. (FOTO: PSSI)

Spaso mengatakan Marselino harus menunjukkan performa apiknya selama di Eropa. Oleh dikarenakan, persaingan di sana pastinya lebih keras ketimbang di Indonesia.

"Sebenarnya tidak ada rahasia di sepak bola karena kuncinya harus kerja keras, percaya diri tinggi dan mental yang kuat," ucapnya.

Spaso mengatakan berkarier jauh dari keluarga pastinya tidak akan mudah buat Marselino. Namun, tantangan itu harus bisa dihadapinya dengan baik.

"Tentu tidak mudah. Memang harus melewati tahapan itu kalau mau sukses meraih cita-cita, jelas striker Timnas Indonesia itu.

Topik Menarik