Hasil Thailand Masters 2023: Akbar Bintang/Marsheilla Gischa Melaju ke Perempatfinal Usai Tekuk Wakil India

Hasil Thailand Masters 2023: Akbar Bintang/Marsheilla Gischa Melaju ke Perempatfinal Usai Tekuk Wakil India

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 15:41
share

HASIL Thailand Masters 2023 akan dibahas di sini. Ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono /Marsheilla Gischa Islami, melaju ke perempatfinal setelah mengalahkanIshaan Bhatnagar/Tanisha Crasto asal India.

Pertarungan di Nimibutr Arena, Bangkok, Kamis (2/2/2023) siang WIB hanya berlangsung dalam dua set. Dalam laga ini, Akbar/Gischa menaklukkan perwakilan India dengan skor 21-19 dan 21-16.

Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami

Akbar/Gischa sempat tertinggal cukup jauh di awal laga karena rangkaian poin beruntun yang diraih lawan. Namun, mereka sanggup bangkit dengan mencetak enam angka beruntun, mengubahnya menjadi keunggulan 10-8.

Pasangan India berupaya menyaingi dan laga ketat pun terjadi. Keduanya berada setara di angka 13-13 namun Akbar/Gischa sukses kembali unggul.

Ganda campuran Indonesia itu meraih tiga angka beruntun, meski pasangan India mampu untuk menjaga poin. Namun, Akbar/Gischa akhirnya mengklaim kemenangan dengan skor 21-19.

Di set kedua, peristiwa di gim pertama pun terulang, Akbar/Gischa kembali kehilangan poin di awal. Namun, mentalitas mereka berbicara dengan mampu menipiskan ketertinggalan menjadi dua angka.

Setelah melalui pertarungan getat, Akbar /Gischa sukses mempertahankan keunggulan. Mereka pun menjauh hingga skor 10-6.

Marsheilla Gischa Islami

Pasangan India bangkit dan menyamakan skor menjadi 14-14. Namun, ketenangan Akbar/Gischa bermain di sini. Mereka mencetak empat poin beruntun untuk unggul 19-15.

Dua poin terakhir pun diraih dan Akbar/Gischa mengunci tiket ke perempatfinal Thailand Masters 2023. Mereka menang dengan skor 21-16.

Topik Menarik