Robolife Hadir di AladinMall, Dapatkan Produk Smart Home Diskon s.d 57% + Gratis Ongkir! Buruan

Robolife Hadir di AladinMall, Dapatkan Produk Smart Home Diskon s.d 57% + Gratis Ongkir! Buruan

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 09:35
share

JAKARTA Finally, Robolife hadir di AladinMall ! Kini, Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan produk smart home dengan harga yang super hemat. Bagaimana tidak, karena AladinMall akan memberikan diskon spesial untuk Anda s.d 57%!

Wah, menarik banget kan diskonnya! Tahu nggak sih, produk smart home ini juga dapat membantu meringankan pekerjaan rumah tangga Anda sehingga Anda lebih nyaman dan betah berada di rumah sepanjang hari!

Rekomendasi produk smart home dari Robolife yang wajib Anda miliki mumpung ada diskon dari AladinMall!

Robolife Smart Switch

Robolife Smart Switch adalah saklar pintar, di mana aliran listrik dapat dikendalikan secara jarak jauh melalui aplikasi di smartphone saja. Produk ini didukung neutral line sehingga cocok untuk pengguna yang memprioritaskan stabilitas listrik di rumah.

Produk ini sangat direkomendasikan untuk rumah yang masih dalam proses pembangunan agar mudah dalam penarikan kabel. Robolife Smart Switch tersedia tiga jenis, yaitu 3 gang atau tombol, di mana satu tombol dapat mengontrol beberapa device atau elektronik (kondisi ini disebut paralel).

Khusus untuk kondisi paralel, pengguna harus meminta bantuan tukang instalasi terlebih dahulu agar aliran listriknya dikondisikan sesuai kebutuhan. Yuk miliki produk ini mumpung cuma Rp300.000 saja dari harga normal Rp550.000.

Robolife Smart Door Lock Backplate Full Handle Fingerprint

Robolife Smart Door Lock Backplate Handle RFID + Fingerprint merupakan gagang pintu pintar yang dapat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi para penggunanya. Perangkat Robolife smart door lock dibekali dengan beberapa fitur kunci keamanan seperti Fingerprint, Pin, Kartu RFID, Mechanical Key atau Kunci Fisik.

Dapat dikontrol melalui handphone dengan menggunakan koneksi Wifi, tidak bisa menggunakan Bluetooth. Perangkat akan terkunci selama 180 detik jika PIN, Fingerprint, atau pun RFID yang di input salah atau tidak terdaftar (5x percobaan). Dapatkan produk ini seharga Rp2.190.000 saja dari harga normal Rp4.000.000.

Robolife Smart IP Cam (Baby Cam) - G0X2

Robolife Smart IP Cam merupakan CCTV pintar yang cocok buat kaum mageran penyuka hidup serba praktis! Produk ini cocok banget buat Anda yang mau memonitor anak, anggota keluarga, lingkungan rumah, maupun ruangan kantor tanpa ribet instalasi!

Hasil rekamannya bisa dilihat langsung melalui smartphone secara real time, di mana pun Anda berada. Semua produk Robolife, termasuk Smart IP Cam G0X2/G1X2 dapat dihubungkan dengan Google Home, Alexa, dan Siri melalui aplikasi Robolife (free download on PlayStore/ AppStore). Yuk dapatkan produk ini mumpung cuma Rp600.000 saja dari harga normal Rp690.000.

Selain produk smart home dari Robolife, masih ada banyak item lainnya yang bisa Anda dapatkan di AladinMall! Untuk melihat produk dari brand lainnya, Anda bisa mengunjungi Official Store melalui AladinMall.id / klik DI SINI .

Selain bisa dapat diskon hingga 57%, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa minimal pembelian lho!

Kapan lagi bisa beli produk smart home Robolife tapi nggak bikin kantong jebol, karena ada diskon hingga 57% kalau bukan di AladinMall ! Karena promo ini terbatas, buruan deh borong sebelum kehabisan!

Selain itu, AladinMall juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

(nug)