Biodata Profil dan Fakta Catheez, Game Streamer yang Viral di TikTok

Biodata Profil dan Fakta Catheez, Game Streamer yang Viral di TikTok

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 1 Februari 2023 - 20:50
share

JAKARTA, celebrities.id Biodata profil dan fakta Catheez menarik utnuk disimak. Pemilik nama asli Catherine Alicia itu sedang menjadi sorotan usai tampil di beberapa channel YouTube selebriti.

Bagi para gamers, sosok wanita cantik ini mungkin sudah tidak asing lagi. Selain hobi bermain game, Catheez juga sering melakukan live streaming untuk konten TikTok-nya. Lantas siapakah Catheez sebenarnya?

Biodata Profil dan Fakta Catheez

Merangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/2/2023) Catheez adalah seorang game streamer dan seleb TikTok. Perempuan cantik ini memiliki keunikan yakni cara bicaranya yang medok. Dia aktif membuat konten di TikTok dengan nama akun @chateez. Sebagian besar video konten yang dibagikan oleh Catheez adalah dance challenge.

Selain sebagai konten kreator, Catheez juga aktif sebagai streamer. Awalnya dia melakukan streamer di NIMO TV kemudian dia beralih ke OME TV. Catheez memiliki keturunan Tionghoa-Indonesia dari kedua orang tuanya. Dia mempunyai dua saudara kandung yaitu seorang kakak laki-laki dan seorang adik perempuan.

Biodata Catheez

Fakta Catheez

1. Game streamer

Fakta Catheez yang pertama adalah menjadi game streamer. Dia dikenal sebagai game streamer di NIMO TV. Catheez suka memainkan banyak game seperti GTA V hingga Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Dia juga membuat konten streaming sambil berbincang dengan orang-orang yang ditemuinya di OME TV.

2. Perjuangan menjadi streamer

Fakta Catheez selanjutnya yaitu perjuangannya dalam menjadi streamer. Untuk mengejar watch hour rate (WHR) dia live streaming selama 10 jam sehari sampai membuatnya kehilangan teman.

3. Seleb TikTok

Fakta Catheez berikutnya yakni seorang seleb TikTok. Selain menjadi game streamer, Catheez juga dikenal sebagai seleb TikTok. Dia mulai aktif di TikTok sejak Mei 2020 lewat video dance.

Topik Menarik