7 Potret Catheez, Game Streamer Cantik yang Kocak dan Menggemaskan

7 Potret Catheez, Game Streamer Cantik yang Kocak dan Menggemaskan

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 1 Februari 2023 - 16:15
share

NAMA Catheez mendadak diperbincangkan usai membuat konten dengan Ria Ricis dan menangis saat ditanyai tentang orang tuanya.

Selain karena tayangan itu, jauh sebelumnya pemilik nama Catherine Alicia ini memang sudah banyak memikat banyak pria terutama di kalangan game streamer.

Diketahui Catheez aktif bermain GTA V hingga Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Selain gaming, wanita yang lahir 20 tahun silam ini juga sering membuat konten dan streaming di OME TV.

Wajah cantiknya mampu mencuri perhatian netizen. Selain itu gayanya yang kocak dan cara berbicara yang medok juga menjadi daya tarik seorang Catheez.

Penasaran bagaimana kecantikan wanita satu ini? Berikut potret cantiknya untuk Anda.

1. Sailormoon

Catheez

Catheez terlihat menggemaskan dengan kemeja putih yang diikat sehingga memperlihatkan bagian perutnya. Tak lupa ia memadukannya dengan rok tartan coklat yang semakin menunjang penampilannya.

2. Busana pantai

Catheez

Kali ini, sambil berpose memegang kepala, Catheez menawan dengan busana pantai berbahan rajut. Bentuk pakaian itu asimetri dan bertali di bagian punggung. Ia mengombinasikannya dengan celana longgar bermotif abstrak.

3. Duduk di kursi streaming

Catheez

Catheez berfoto di kursi streaming hitamnya. Ia cantik saat memakai rok pendek kotak-kotak dan atasan hitam yang ketat namun tetap sopan.

4. Celana bolong

Catheez

Gaya fashion Catheez kali ini cukup unik. Dengan halter top dan celana yang bolong di bagian pinggangnya. Jadi salah fokus pada bagian terbuka tersebut.

5. Kemben off shoulder

Catheez

Kali ini penampilan Catheez cukup terbuka. Dengan kemben off shoulder berwarna kuning. Bagian leher tampak tergantung sebuah tali yang memberi kesan menarik pada busana yang kenakannya.

6. All white outift

Catheez

Catheez sadar bahwa pakaian berwarna putih semakin membuat kulitnya menjadi bercahaya. Seperti kali ini ia mengenakan all white oufit yang membuatnya tmapak cantik seperti bidadari.

7. Pamer punggung

Catheez

Top dan bawahan yang dipakai Chateez berwarna pastel. Membuat tampilannya menjadi cute dan menarik mata. Pemandangan langit biru semakin menunjang suasana dalam foto.

Topik Menarik