Main Hall BEI Dibuka untuk Umum, Anak TK Bakal Jadi Investor Masa Depan RI

Main Hall BEI Dibuka untuk Umum, Anak TK Bakal Jadi Investor Masa Depan RI

Teknologi | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 10:55
share

JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia ( BEI ) resmi membuka akses masyarakat umum untuk mengunjungi Main Hall BEI secara langsung.

Direktur Utama BEI Iman Rachman mengatakan kalau pembukaan kembali ini dilakukan usai kebijakan PPKM dihapuskan.

Bahkan sebelum pandemi Covid-19, setiap minggunya Main Hall BEI menerima sekitar 20 kunjungan sekolah, dari tingkat SD, SMP, SMA maupun perguruan tinggi.

Iman yang memberikan sambutan di depan puluhan siswa-siswi TK ini pun berharap ada keberlanjutan investor di masa depan.

"Para pengunjung dapat kembali melakukan berbagai kegiatan edukasi yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang pasar modal," kata Iman di Gedung BEI, Senin (30/1/2023).

Adapun dia juga memastikan BEI memberi kesempatan kepada anak-anak untuk mengunjungi Main Hall BEI dan mengenal pasar modal Indonesia.

"Mereka adalah tamu penting, karena membawa harapan dan semangat bagi masa depan pasar modal Indonesia ke arah yang lebih kuat, tumbuh, serta berkelanjutan," terangnya.

Diketahui, Main Hall BEI merupakan saksi sejarah dari perkembangan pasar modal Indonesia.

Sebagai salah satu ikon pasar modal, Main Hall BEI juga menjadi tujuan wisata edukasi bagi sekolah ataupun universitas yang sedang melakukan studi banding ataupun tur studi ke Jakarta.

Topik Menarik