Konfirmasi Akan Gabung PSG, Milan Skriniar Sebut Masih Ada Satu Kendala

Konfirmasi Akan Gabung PSG, Milan Skriniar Sebut Masih Ada Satu Kendala

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 29 Januari 2023 - 23:54
share

BEK Inter Milan, Milan Skriniar mengkonfirmasi jika rumor soal dirinya bakal gabung PSG memang benar. Namun, ia menjelaskan jika masih ada satu kendala yakni kedua klub belum menemui kata sepakat.

Untuk diketahui, kontra Skriniar bersama Nerazzurri -julukan Inter Milan- akan berakhir pada akhir musim 2022-2023 atau Juni mendatang. Alhasil, pemain berusia 27 tahun itu bebas bernegosiasi dengan tim mana pun pada bursa transfer Januari 2023 ini.

Milan Skriniar

Sebelumnya, Skriniar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur, Chelsea, dan klub-klub papan atas Eropa lainnya. Namun, beredar laporan jika Skriniar selangkah lagi merapat ke Parc Des Princess.

Bahkan, Skriniar sudah menandatangani kontrak untuk bergabung bersama Lionel Messi Cs. Tidak hanya itu, sang pemain juga sudah membenarkan jika bakal bergabung dengan PSG.

Namun, Skriniar menyebut perpindahannya masih belum sepenuhnya resmi. Karena dia menyebut jika kedua klub masih belum menyepakati beberapa persetujuan mendetail.

Ya, kabar itu memang benar. Tetapi, saya tak bisa memberikan keterangan secara terperinci untuk saat ini. Saya masih menunggu kedua tim untuk mencapai kesepakatan, kata Milan Skriniar dikutip Football italia, Minggu (29/1/2023).

Milan Skriniar

Skriniar dilaporkan akan menepati janji untuk bergabung dengan Les Parisiens julukan PSG, yang sudah mendekatinya sejak musim panas tahun lalu. Namun kala itu, tawaran 60 juta Euro (Rp983 miliar) PSG ditolak oleh Inter Milan.

Pemain asal Slovenia itu pindah ke Inter Milan dari Sampdoria pada tahun 2017 silam. Dia telah tampil bersama Inter Milan dalam 241 kesempatan di semua kompetisi, serta menyumbang 11 gol dan 5 assist.

Topik Menarik