Link Nonton Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo

Link Nonton Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo

Teknologi | jitunews.com | Minggu, 29 Januari 2023 - 08:04
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Para penggemar film belakangan ini banyak mencari link nonton film High and Low the Worst X Cross sub indo. Film ini merupakan kelanjutan dari kisah High & Low lainnya, yang menceritakan mengenai pertempuran antar sekolah di Jepang.

High and Low The Worst X Cross sendiri sudah dirilis di Indonesia pada tanggal 11 Januari 2023 kemarin.

Seperti halnya beberapa sekuel High & Low lain, film High & Low The Worst X Cross ini juga mengisahkan tentang perjuangan menjadi pria paling kuat di sekolah.

Sekuel High & Low menceritakan tentang pertarungan antar sekolah menengah di Jepang dan High and Low the Worst X Cross ini adalah salah satu sekuelnya. Menariknya, High & Low Worst X Cross ini juga merupakan film yang menggabungkan serial manga "CROWS" dan "WORST".

Ceritanya berkisar pada pertarungan antara dua SMA di wilayah SWORD, yaitu pertarungan antara Oya Koukou dengan SMA Teknik Senomon.

Pemimpin SMA Teknik Senomon Ryo Suzaki membentuk aliansi dengan dua sekolah lainnya, yakni SMA Komersial Ebara dan SMA Kamasaka. Hal ini tentu saja memperluas kekuasaan dan kekuatan SMA Teknik Senomon yang ingin mengalahkan Oya Koukou yang dipimpin oleh Hanaoka Fujio.

Fujio harus mengerahkan segala kekuatannya untuk melindungi anggota geng serta mempertahankan daerah kekuasaannya di wilayah SWORD, dan akhirnya terjadilah pertarungan besar untuk menentukan siapa yang paling kuat di wilayah tersebut.

Link Nonton Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo Full Movie

Bagi kalian yang penasaran, Film High and Low The Worst X Cross Subtitle Indo bisa kalian tonton di link yang tercantum di bawah ini.

https://www.netflix.com/id/title/81304899?preventIntent=true

Topik Menarik