HBO Umumkan The Last of Us Akan Lanjut ke Season 2

HBO Umumkan The Last of Us Akan Lanjut ke Season 2

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 23:09
share

JAKARTA HBO mengumumkan The Last of Us akan lanjut ke season 2 . Meski baru dirilis beberapa episode, serial ini langsung mendapatkan tanggapan yang positif dari penonton.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh produser, eksekutif, penulis serta direktur kreatif game The Last of Us Neil Druckmann. Sambutan positif pada serial ini membuat Druckmann merasa tersanjung.

Saya merasa rendah hati, tersanjung, dan terus terang kewalahan karena begitu banyak orang telah mendengarkan dan terhubung dengan penceritaan kembali perjalanan Joel dan Ellie kami," kata Druckmann dilansir dari Variety dilansir Sabtu (28/1/2023).

"Kolaborasi dengan Craig Mazin, pemain dan kru kami yang luar biasa, dan HBO melebihi ekspektasi saya yang sudah tinggi, sambungnya.

Dengan kesuksesan tersebut, Druckmann memutuskan The Last of Us akan lanjut ke season 2. Padahal, musim pertamanya baru dirilis sebanyak dua episode.

Sekarang kami sangat senang bisa melakukannya lagi dengan musim kedu. Atas nama semua orang di Naughty Dog dan PlayStation, terima kasih, jelas Druckmann.

Serial The Last of Us juga mendapat ulasan positif dari para kritikus film, bahkan mencapai 97 persen dari Rotten Tomatoes. Episode dua serial ini juga mencapai 5,7 juta penonton di seluruh HBO dan HBO Max di AS pada hari Minggu lalu.

The Last of Us merupakan adaptasi dari game di PlayStation. Serial ini menceritakan Joel (Pedro Pascal), seorang penyintas yang tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie (Bella Ramsey), seorang gadis berusia 14 tahun, keluar dari zona karantina.

Serial ini juga semakin fenomenal lantaran munculnya kota Jakarta dan aktris senior Tanah Air, Christine Hakim. Hal ini membuat penonton Indonesia bangga dan terus memperbincangkan serial tersebut.

(dra)

Topik Menarik