Link Live Streaming Jangan Bercerai Bunda 28 Januari 2023: Arga Temui Wilda di Luar Rumah Sakit, Bicara Sembunyi-Sembunyi

Link Live Streaming Jangan Bercerai Bunda 28 Januari 2023: Arga Temui Wilda di Luar Rumah Sakit, Bicara Sembunyi-Sembunyi

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 20:12
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Jangan Bercerai Bunda menampilkan Arga yang menemui Wilda di luar rumah sakit. Keduanya tampak berbicara secara sembunyi-sembunyi.

Sementara itu, Raya mengungkapkan kegeramannya dalam hati kepada siapa pun selingkuhan sang ayah. Dia berjanji tidak akan memafkan sang selingkuhan ayahnya karena sudah menyakiti bunda dan adik-adiknya.

"Kalau sampai aku ketemu selingkuhan ayah, sampai kapan pun aku gak akan bisa terima dia yang udah ngerebut ayah dari aku, Cyra dan juga Alby," tutur Raya, dikutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (28/1/2023).

Raya yang berjalan ke arah Wilda dan Arga berbicara, membuat selingkuhan ayahnya kaget. Tampak Raya semakin mendekati Arga dan Wilda.

Di lain sisi, Raya bersama dengan Cyra dan Alby menyambut Nabilla yang mulai sadar dari koma dengan pelukan hangat. Sambil menyebut bunda, Arga pun turut hendak memeluk Nabilla tapi sayangnya langsung ditolak dan dielakkan.

"Bunda," ucap Raya, Cyra dan Alby.

Lantas ,apa Nabilla sadar betul jika Arga sudah jauh dari hatinya? Lalu bagaimana kelanjutan dari Raya yang hampir lihat Arga bersama Wilda di luar rumah sakit?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Jangan Bercerai Bunda yang tayang di RCTI dan RCTI+ pukul 21.15 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.