Tayang Hari Ini, Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo

Tayang Hari Ini, Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo

Teknologi | jitunews.com | Jum'at, 27 Januari 2023 - 15:16
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anime Isekai Nonbiri Nouka episode empat akan rilis hari ini, Jumat, 27 Januari 2023, pukul 20:00 WIB.

Anime Isekai Nonbiri menceritakan Hiraku diberikan kehidupan kedua menjadi petani di hutan belantara. Hiraku sangat terbantu dengan alat serba bisa yang diberikan oleh Dewa.

Di tengah hutan, Hiraku berhasil mendirikan rumah dan memulai kehidupannya yang baru. Hiraku juga memiliki teman kawanan anjing yang menjaganya. Selain itu, Hiraku juga mengajak vampir Rurushi Ru untuk tinggal bersamanya.

Anime Isekai Nonbiri Nouka pada episode sebelumnya, Hiraku menjelaskan alasannya tidak menggunakan garam saat memasak kepada Rurushi Ru. Hiraku mengaku tidak menemukan garam, Rurushi Ru kemudian menunjukkan ladangnya yang terdapat lapisan garam.

Hiraku merasa terbantu dengan keberadaan Rurushi Ru bahkan Tia datang. Tia diminta untuk menetap bersama Rurushi Ru dan Hiraku.

Kalian bisa melihat kelanjutan cerita anime Isekai Nonbiri Nouka episode 4 subtitle Indonesia melalui platform streaming Bilibili TV (BStation).

Topik Menarik