Hasil Indonesia Masters 2023: Kalahkan Vito, Jojo Vs Jagoan India di Perempat Final

Hasil Indonesia Masters 2023: Kalahkan Vito, Jojo Vs Jagoan India di Perempat Final

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 26 Januari 2023 - 16:06
share

JAKARTA, iNews.id - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengalahkan kompatriotnya Shesar Hiren Rhustavito 21-16 dan 21-15 pada 32 Besar Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Kamis (26/1/2023) siang WIB. Jojo berhak melaju ke perempat final.

Di fase tersebut dia akan berhadapan dengan jagoan India Lakshya Sen.

Jalannya Pertandingan

Kedua pemain bersaing dengan ketat di awal gim pertama. Jojo memainkan bola-bola memanjang ke belakang, sementara Vito meladeninya dengan sergapan cepat.

Jojo sempat menjauh lewat tiga angka beruntun dari skor 5-5 menjadi 8-5. Sementara Vito mendekat dengan poin beruntun berikutnya hingga skor sama 10-10.

Vito sempat unggul satu angka, tapi Jojo membalikkannya dengan empat angka beruntun. Skor pun menjadi 14-11.

Empat angka berikutnya diciptakan Jojo hingga berhasil unggul 18-13. Di akhir, Chico terlalu sering melakukan kesalahan sendiri hingga harus kalah dengan skor 16-21.

Di gim kedua, permainan Jojo semakin agresif. Hal itu pun membuat Jojo unggul jauh hingga 7-1.

Vito mencoba bangkit dengan memberikan serangan-serangan menyilangnya. Tapi dia tetap tertinggal jauh hingga jarak 6 angka.

Vito terus berupaya keluar dari pola permainan Jojo. Tapi dia masih kesulitan hingga di angka belasan. Jojo unggul jauh dengan skor 14-8.

Vito dapat merebut angka demi angka untuk mengejar ketertinggalan tersebut. Namun Jojo dapat mempertahankan keunggulan untuk memenangkan gim kedua dan melaju ke perempat final.