Tulus Akan Gelar Tur Konser di Beberapa Kota, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Tulus Akan Gelar Tur Konser di Beberapa Kota, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Teknologi | jitunews.com | Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:48
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Indonesia Tulus akan mengadakan tur konser ke beberapa kota pada tahun depan. Konser Tulus kali ini bertajuk Tur Manusia.

Konser Tulus Tur Manusia akan digelar di 11 kota di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Makassar, Batam, Surabaya, Bali, Samarinda, Manado, Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta.

Seperti diketahui, Tulus tahun ini merilis album \'Manusia\' pada 3 Maret 2023. Album Manusia sendiri berisi 10 lagu yang menjadi favorit di kalangan penggemarnya. 10 lagu tersebut antara lain Jatuh Suka, Tujuh Belas, Diri, Remedi, Kelana, Satu Kali, Interaksi, Ingkar, Hati-hati di Jalan, dan Nala.

Lagu-lagu Tulus dikenal dengan liriknya yang menyentuh dan penuh makna, dengan dibalut alunan yang nyaman di telinga. Tidak jarang mereka yang mendengar lagu-lagu Tulus menjadi terbawa suasana.

--/break

Konser Tur Manusia dimulai pada 1 Februari dan Medan menjadi kota pertama konser Tulus. Informasi mengenai konser Tur Manusia bisa dilihat di akun Instagram @tulusturmanusia.

Berikut jadwal dan harga tiket Tulus Tur Manusia:

1. Medan

Tulus Tur Manusia di Medan akan digelar pada tanggal 1 Februari 2023 di Gedung Serbaguna Pemprovsu. Tiket dibagi menjadi 6 kategori, ada berdiri dan duduk.

2. Palembang

Tulus Tur Manusia di Palembang akan digelar pada 3 Februari 2023 di The Sultan Convention Center. Tiket dibagi menjadi 2 kategori.

3. Makassar

Tulus Tur Manusia di Makassar akan digelar pada tanggal 8 Februari 2023 di Upperhills Convention Center. Tiket dibagi menjadi 2 kategori.

4. Batam

Tulus Tur Manusia di Batam akan digelar pada tanggal 10 Februari 2023 di Sport Hall Stadion Temenggung Abdul Jamal. Tiket dibagi menjadi 5 kategori, ada berdiri dan duduk.

5. Suarabaya

Tulus Tur Manusia di Surabaya akan digelar pada tanggal 12 Februari 2023 di Jatim Expo. Tiket dibagi menjadi 4 kategori, ada berdiri dan duduk.

6. Bali

Tulur Tur Manusia di Bali akan digelar pada 14 Februari 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center. Tiket dibagi menjadi 2 kategori.

7. Samarinda

Tulur Tur Manusia di Samarinda akan digelar pada tanggal 17 Februari 2023 di Samarinda Convention Hall. Tiket dibagi menjadi 2 kategori.

8. Manado

Tulus Tur Manusia di Manado akan digelar pada tanggal 21 Februari 2023 di Grand Kawanua Convention Center. Tiket dibagi menjadi 2 kategori.

9. Bandung

Tulus Tur Manusia di Bandung akan digelar pada tanggal 23 Februari 2023 di Eldorado Dome. Tiket dibagi menjadi 2 kategori.

10. Yogyakarta

Tulus Tur Manusia di Yogyakarta akan digelar pada tanggal 25 Februari 2023 di Jogja Expo Center. Tiket dibagi menjadi 3 kategori.

11. Jakarta

Tulus Tur Manusia di Jakarta akan digelar pada tanggal 3 Maret 2023 di JIEXPO Kemayoran (Hall B3 & C3). Tiket dibagi menjadi 5 kategori, ada berdiri dan duduk.

Penjualan tiket pertama atau pre-sale telah dilakukan kemarin. Penjualan tiket Tulus Tur Manusia akan mulai dibuka pada tanggal 2 Januari 2023 pukul 10.00 pagi. Tiket bisa dibeli melalui aplikasi BBO dan Loket.com.

Teman Tulus diimbau untuk rajin membuka akun sosial media Instagram milik Tulus dan Tulus Tur Manusia agar tidak ketinggalan informasi mengenai konser Tulus.

Topik Menarik