Co-Founder Tim Esports GPX Berpesan: Pro Player Harus Punya Value Tinggi

Co-Founder Tim Esports GPX Berpesan: Pro Player Harus Punya Value Tinggi

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 16:28
share

Steven Marsha Kurniawan selaku Co-Founder Tim Esports GPX memberi pesan kepada seluruh pro player di Indonesia yang saat ini masih bergelut di dunia esports .

Hal itu disampaikannya dalam acara Talkshow yang diselenggarakan di Menara Sentraya, Jakarta Selatan (8/12/2022) Trinity Optima Plus (TOP+) bersama Tim Esports GPX.

Marsha berpendapat, bahwa banyak pro player di masa sekarang tidak memiliki value dan cepat merasa puas ketika berada di puncak.

Marsha mengatakan bahwa Tim Esports GPX, akan menjadi wadah bagi regenerasi pro player yang akan mempunyai value lebih, bukan hanya sekedar orang yang jago bermain game.

Tim Esports GPX ingin menjadi wadah bagi pro player baru dan pro player lama agar nantinya mereka mempunyai value lebih, bukan sekedar orang yang jago main game saja, ungkap Steven.

Marsha juga membeberkan alasan mengapa pro player harus mempunyai value lebih dari sekadar jago bermain game saja.

Banyak pro player di zaman sekarang ini tidak tau harus berbuat apa, karena mereka hanya fokus bermain game saja dan cepat merasa puas. Maka dari itu, kita akan memberi arahan kepada pro player yang nantinya bergabung ke dalam tim GPX agar mempunyai value lebih dan keahlian bermain game bisa dimanfaatkan dengan baik, tambahnya

Penulis: Mufti Muhammad Budiman

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik