Elon Musk Girang Apple Sudah Beriklan Lagi di Twitter

Elon Musk Girang Apple Sudah Beriklan Lagi di Twitter

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 10:40
share

IDXChannel CEO Twitter Elon Musk kali ini bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, Apple sudah kembali memasang iklan. Seperti diketahui, sejak Elon Musk mengambil alih Twitter beberapa bulan lalu, beberapa perusahaan yang beriklan di Twiiter mencabut iklan mereka.

Elon pun beberapa pekan lalu sempat bersitegang dengan Apple lantaran ia mendengar kabar bahwa apple akan menghapus Twitter dari toko aplikasinya atau AppStore. Namun, kabar yang didengar Elon itu tidak benar.

Dalam percakapannya di Twitter Space, Elon Musk mengkonfirmasi bahwa Apple telah sepenuhnya melanjutkan iklan di Twitter. Pengumuman ini muncul setelah laporan dari Washington Post menunjukkan bahwa Apple menghabiskan sekitar USD131,600 untuk iklan Twitter antara 10 November dan 16 November, turun dari USD220,800 antara 16 Oktober dan 22 Oktober, seminggu sebelum Musk menutup kesepakatan Twitter, dikutip melalui 9to5Mac, Rabu (7/12/2022).

Musk juga menambahkan bahwa Apple merupakan pengiklan terbesar di Twitter. Tidak lama setelah percakapan tersebut, Musk juga mengucapkan terima kasih kepada pengiklan karena sudah kembali ke Twitter.

Platformer melaporkan Amazon juga berencana kembali mengiklan di Twitter. Raksasa e-commerce itu kabarnya sudah menyiapkan USD100 juta per tahun untuk iklan, menunggu perubahan keamanan pada platform iklan di Twitter.

(DKH)

Topik Menarik