Tablet Xiaomi Note E-Ink Diluncurkan, Mulai Bisa Pre-Order Sekarang

Tablet Xiaomi Note E-Ink Diluncurkan, Mulai Bisa Pre-Order Sekarang

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 19:23
share

Sukoharjonews.com Xiaomi baru saja meluncurkan model tablet baru di pasar asalnya di China. Produk baru tersebut adalah tablet Note E-Ink, yang baru saja diumumkan dan saat ini tersedia untuk pre-order di pasar. Jadi, inilah semua detailnya.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (6/12/2022), perangkat baru dari raksasa teknologi China ini menampilkan layar E-Ink 10,3 inci. Bagi yang belum tahu, layar ini juga biasa dikenal dengan Electronic Paper Display yang dibuat agar terlihat seperti kertas dengan visibilitas dan kontras yang tinggi.

Perangkat ini juga cukup tipis, hanya berukuran 5.35mm dan berat 440 gram. Itu juga datang dengan 3GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Di bawah tenda, paket baterai 3.000 mAh memberi daya pada perangkat yang mendukung pengisian cepat hingga 18W.

Di dalam kotak, perusahaan menawarkan Note E-Ink Tablet beserta penutupnya, kabel USB Tipe C untuk pengisian daya dan bahkan stylus untuk fungsionalitas tambahan. Tablet ini juga dilengkapi dengan WPS Office Suite. Ia bahkan memiliki fitur dukungan WiFi dual band.

Perangkat ini dilengkapi dengan inti Cortex A55 quad core dan berjalan pada OS Android 11. Saat ini, Tablet Xiaomi Note E-Ink dihargai 2.699 Yuan atau sekitar Rp6 jutaan, dengan pre-order saat ini dengan sedikit biaya deposit. (nano)


Topik Menarik