Followers Jenna Ortega di Instagram Bertambah 10 Juta, Serial Wednesday Lampaui Rekor Squid Game

Followers Jenna Ortega di Instagram Bertambah 10 Juta, Serial Wednesday Lampaui Rekor Squid Game

Teknologi | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 22:37
share

HOLLYWOOD, celebrities.id - Jenna Ortega merupakan aktris Hollywood yang kini tengah menjadi buah bibir netizen. Pemeran utama dalam serial Wednesday ini makin populer dan digandrungi masyarakat.

Terbaru, pemeran Wednesday Addams itu dikabarkan makin hits, khususnya di sosial media. Dikutip akun Twitter, @PopCrave pada Senin (5/12/2022), artis 20 tahun itu berhasil meraup banyak followers di Instagram.

Tak tanggung-tanggung, pengikut Jenna bertambah hingga 10 juta followers di akun Instagram pribadinya. Momen itu terjadi setelah 10 hari perilisan serial Wednesday yang tayang pada November lalu.

Dalam postingan itu, terlihat pada 23 November 2022, followers Instagram Jena bertambah hingga lebih dari 44 ribu akun.

Pengikut Instagram-nya terus bertambah hingga pada 27-30 November, lebih dari satu juta akun per hari mem-follow media sosial Jenna.

Hingga kini, ditotal pengikut baru Instagram Jenna Ortega sudah mencapai 10 juta akun. Instagram pribadi Jenna pun total sudah memiliki 20 juta pengikut berkat perannya di serial Wednesday.

Serial Wednesday sendiri merupakan acara terbaru yang tayang di Netflix. Series ini menceritakan kisah murid bernama Wednesday Addams untuk menghentikan aksi pembunuhan hingga mengungkap hal mistis yang dilakukan orangtuanya 25 tahun lalu.

Serial Wednesday juga mencetak banyak prestasi, salah satunya mampu mengalahkan rekor dari serial Stranger Things dan Squid Game.

Topik Menarik