HapiPola Floral Smartwatch Dirancang untuk Wanita Diluncurkan di India

HapiPola Floral Smartwatch Dirancang untuk Wanita Diluncurkan di India

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 12:51
share

Sukoharjonews.com HapiPola telah meluncurkan jam tangan pintar Floral yang berfokus pada wanita dengan panggilan Bluetooth. Jam tangan pintar HapiPola Floral memiliki layar 1,32 inci dan beberapa fitur kesehatan dan kebugaran untuk kaum hawa. Perusahaan yang berbasis di Chennai mengatakan jam tangan pintar meningkatkan pelacakan kesehatan dan kebugaran seperti siklus menstruasi dan pelacakan kesejahteraan.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (4/12/2022), jam tangan pintar Floral, menurut HapiPola, dirancang khusus untuk kesejahteraan wanita. menyediakan pelacakan periode kehamilan dan ovulasi. Itu juga dilengkapi untuk oksigen darah (SpO2) dan pemantauan detak jantung.

Jam tangan ini mengemas layar AMOLED 1,32 inci yang memberikan tampilan yang jernih dan cerah. Layar menggunakan desain tampilan jam bulat. Ini sama-sama memiliki sentuhan lembut dan UI yang mudah digunakan dan dapat terhubung dengan mulus ke perangkat Android dan iOS menggunakan aplikasi JYouPro melalui Bluetooth.

Jam tangan pintar ini juga mendukung panggilan Bluetooth. Ada lebih dari 100 tampilan jam dan hingga 10 mode olahraga. Selain itu, jam tangan pintar memiliki ID penelepon/tombol tolak untuk panggilan. Itu juga dapat digunakan sebagai rana kamera jarak jauh, untuk kontrol musik, dan sebagai jam alarm.


Jam tangan pintar Floral sama-sama dilengkapi dengan pedometer, pelacak jarak, monitor tidur, dan penghitung kalori. Itu dapat meminta pengguna melalui pengingat untuk pergi dan bergerak saat duduk diam dalam waktu lama. Jam tangan pintar Floral memiliki masa pakai baterai 4 hari dan diberi peringkat tahan air IP68. Jam tangan pintar ini juga memiliki dukungan Voice Assistant dan hadir dalam tiga warnahitam, abu-abu, dan merah muda pastel.

HapiPola ditawarkan di India seharga 3.999 Rupee atau Rp755 ribuan tetapi harga aslinya adalah 9.999 Rupee atau Rp1,8 jutaan. Anda dapat membeli jam tangan pintar langsung dari situs web resmi HapiPola, serta dari gerai ritel online besar di India. Tidak ada detail tentang durasi penawaran peluncuran untuk produk tersebut. Perusahaan belum menentukan apakah smartwatch akan tersedia secara global. (nano)


Topik Menarik