Ngantuk saat Jam Kerja? Cobain 3 Game Web Ini Biar Bugar Seketika!

Ngantuk saat Jam Kerja? Cobain 3 Game Web Ini Biar Bugar Seketika!

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 09:05
share

Mengantuk pada saat jam kerja terutama di siang hari adalah musuh bagi semua pekerja yang kadang sulit dilawan. Main game sejenak bisa jadi salah satu solusi usir kantuk.

Ya, kalau ngantuk di siang hari sekarang jangan cuma dengerin lagu dengan volume keras dan mencuci muka . Ini bisa bikin orang boring dan ngantuknya bisa enggak hilang.

Main game jadi solusinya dan berikut ini tiga rekomendasi game di web yang bisa dimainkan secara gratis.

1. Agar.io

Agar.io (Indozone/Mufti)

Agar io merupakan game multiplayer dengan jumlah pemain yang sangat banyak dari seluruh dunia. Kamu harusmemakan sel-sel dan bertumbuh menjadi besar untuk dapat memakan pemain lain.

Kalian hanya perlu menulis. agar.io di kolom pencarian google dan bisa langsung memainkan game-nya.

2. Slither.io

Slither.io (Indozone/Mufti)

Game ini sangatlah mirip dengan agar.io namun, slither.io berbentuk ular. Kita diharuskan memakan sel-sel dan berkembang semakin besar hingga bisa memakan pemain lain.

3. Shellshock.io

Shellshock.io (Indozone/Mufti)

Apabila dua game di atas adalah tentang saling memakan satu sama lain, game ini adalah game tembak-tembakan. Tapi kamu gak punyatim dan semua pemainnya adalah musuh. Karakter dalam game ini berbentuk telur.

Untuk memainkan game ini, kamu hanya perlu menulis shellshock.io di kolom pencarian google.

Nah, itu dia 3 game gratis dan seru di web yang bisa kalian coba saat mengantuk di kantor saat jam kerja. Tapi mainnya saat jam istirahat ya!

Penulis: Mufti Muhammad Budiman