Loading...
Loading…
Samsung Galaxy S23 Ultra Muncul di FCC dan Mengonfirmasi Dukungan S-pen

Samsung Galaxy S23 Ultra Muncul di FCC dan Mengonfirmasi Dukungan S-pen

Powered by BuddyKu
Teknologi | SukoharjoNews | Kamis, 01 Desember 2022 - 13:19

Sukoharjonews.com Samsung bersiap untuk segera meluncurkan seri smartphone flagship Samsung Galaxy S23. Rumor mengatakan bahwa peluncuran akan terjadi pada awal Februari. Seri ini akan terdiri dari tiga perangkat Galaxy S23, Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra. Detail perangkat ini telah bocor bersama dengan render desainnya. Galaxy S23 dan S23 Plus baru-baru ini muncul di FCC mengungkapkan beberapa spesifikasi utama tentang perangkat tersebut.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (1/12/2022), sekarang, Galaxy S23 Ultra juga muncul di database FCC dengan detail utama tentang flagship yang akan datang. Daftar tersebut mengungkapkan detail tentang nomor model SM-S918B/DS, yang kita ketahui sebagai Galaxy S23 Ultra.

Menurut daftar tersebut, flagship Samsung Galaxy generasi berikutnya akan memiliki baterai 4855mAH dengan nomor model EB-BS918BY. Dukungan untuk pengisian cepat 25W juga ditunjukkan oleh daftar FCC.
Tetapi mengingat Samsung Galaxy S22 Ultra mendukung pengisian cepat 45W, kami dapat mengantisipasi bahwa model Ultra masa depan juga akan mendukung pengisian cepat 45W.


Daftar FCC juga mengungkapkan bahwa unggulan akan mendukung S-Pen serupa dengan pendahulunya. Bagi yang belum tahu, Samsung memperluas kompatibilitas S-Pen untuk versi Ultra dengan seri S21. Samsung Galaxy S21 Ultra, bagaimanapun, tidak memiliki slot S-pen.

Mirip dengan smartphone Note, Samsung dapat memasukkan S-Pen ke dalam slot di Galaxy S22 Ultra. S23 Ultra diharapkan menyertakan slot S-Pen juga. Last but not least, akan ada dukungan untuk pengisian nirkabel serta pengisian nirkabel terbalik. (nano)


Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{