Game Remaster ‘Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion’ Rilis Video Trailer Baru

Game Remaster ‘Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion’ Rilis Video Trailer Baru

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 30 November 2022 - 07:40
share

GwiGwi.com Pada hari Selasa, Square Enix mulai meluncurkan trailer peluncuran untuk game remasternya Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion . Trailer menyorori cerita game dan pengisi suara:

English

Japanese

Square Enix mengungkapkan bahwa Britt Baron akan memerankan kembali perannya sebagai Tifa dari game Final Fantasy VII Remake.

Pengisi suara bahasa Inggris:

Pada 13 Desember, game ini akan dirilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC via Steam.

Versi remaster baru akan menampilkan grafik HD, pengaturan untuk dua bahasa, model karakter 3D baru, dan pengaturan musik baru. Nintendo menjelaskan plotnya:

Plot CRISIS CORE FINAL FANTASY VII REUNION berputar di sekitar Zack Fair, seorang pejuang muda yang dikagumi oleh bocah lelaki yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia, dipercaya oleh pahlawan legendaris, dan dicintai oleh gadis yang memegang nasib planet di tangannya. Dalam saga epik yang melampaui batasan remaster HD ini, kisah lengkap tentang impian dan kehormatan Zack, warisan yang menghubungkannya dengan Cloud, diceritakan.

Pada tahun 2007, Crisis Core: Final Fantasy VII oleh Square Enix dirilis untuk PlayStation Portable.

Sources: ANN

Topik Menarik