Elon Musk Mengisyaratkan Produksi Tesla Phone untuk Saingi Apple dan Google

Elon Musk Mengisyaratkan Produksi Tesla Phone untuk Saingi Apple dan Google

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 19:17
share

Sukoharjonews.com Elon Musk baru-baru ini mengisyaratkan kemungkinan merambah ke bisnis smartphone. Miliarder itu dapat berencana meluncurkan ponsel Tesla baru, yang akan bersaing dengan Google dan Apple berdasarkan tweetnya.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (29/11/2022), melihat tweet aslinya, CEO Tesla dan SpaceX mungkin sedang mengerjakan telepon alternatif. Untuk beberapa konteks, tweet dari Musk datang sebagai tanggapan atas Liz Wheeler di Twitter yang menyatakan bahwa Jika Apple & Google mem-boot Twitter dari toko aplikasi mereka, @elonmusk harus memproduksi ponsel cerdasnya sendiri.

Separuh negara dengan senang hati akan membuang iPhone & Android yang bias dan mengintai. Pria itu membuat roket ke Mars, smartphone kecil yang konyol seharusnya mudah, bukan?

Untuk ini, Elon menjawab bahwa Saya tentu berharap itu tidak terjadi, tetapi, ya, jika tidak ada pilihan lain, saya akan membuat telepon alternatif. Dengan kata lain, meskipun pembuat EV yang populer tidak secara aktif merambah ke pasar smartphone, idenya tidak sepenuhnya diambil tergantung pada situasinya.


Sampai sekarang, tidak ada tanda-tanda Apple atau Google melarang platform microblogging populer dari App Store atau Play Store mereka, tetapi meskipun demikian, seseorang masih dapat melakukan sideload aplikasi di Android atau mungkin ditemukan di toko aplikasi pihak ketiga seperti Amazon.

Jika ponsel Tesla benar-benar ada dalam kata-kata, kita juga dapat mengharapkan Elon Musk untuk membuat unit khusus untuk bisnis seluler/nirkabelnya juga. Perlu diingat bahwa ini masih hanya spekulasi pada saat ini, jadi ambillah laporan ini dengan sedikit garam untuk saat ini dan tunggu pembaruan lebih lanjut mengenai masalah ini. (nano)


Topik Menarik