Loading...
Loading…
Game Sigma, Game Battle Royale Penjiplak Free Fire Hilang dari Peredaran

Game Sigma, Game Battle Royale Penjiplak Free Fire Hilang dari Peredaran

Powered by BuddyKu
Teknologi | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 11:26

Pecinta game mobile bergenre battle royale kini kehadiran pendatang baru lagi, game yang berjudul Sigma secara resmi dirilis tahap akses awalnya di playstore untuk platform Android. Sementara untuk pengguna iOS masih belum ada kabar sama sekali, game Sigma memiliki premis yang sama dengan game bertipe battle royale pada umumnya, bertahan menjadi satu-satunya pemain atau tim yang tersisa.

Game besutan dari Studio Arm Private Limited ini menjadi ramai dibicarakan karena memiliki kemiripan dengan salah satu game battle royale yang sudah lebih dulu sukses di tanah air, Free Fire. Namun dengan memberikan kelebihan ukuran instal awal yang lebih kecil di 480mb saja, berbeda dengan Free Fire yang kini jauh lebih banyak memakan memori smartphone.

Sigma menawarkan dua mode permainan di masa uji cobanya, yaitu mode battle royale dan 4v4. Mode battle royale kamu akan ditempatkan di sebuah arena untuk bertahan melawan 49 pemain lainnya (total 50 pemain), atau jika dalam mode 4v4 kamu akan bermain bersama 3 pemain lain untuk saling mengalahkan 4 pemain musuh dengan rentang waktu tertentu. Tim yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak akan menjadi pemenangnya.

Game Sigma secara resmi muncul di Playstore pada tanggal 21 November 2020, dengan membawa permainan yang mirip dengan Free Fire, PUBG Mobile dan juga Call of Duty Mobile. Namun dengan gaya grafis yang menggunakan 3d mirip dengan Fortnite, tetapi tak selang waktu lama game yang sedang dalam masa percobaan tersebut tiba-tiba hilang dari Playstore dan sudah tidak bisa di download lagi sekarang.

Hilangnya Sigma dari Playstore sendiri cukup mengejutkan pasalnya banyak yang memainkan game tersebut sebagai alternatif dari Free Fire, sampai sekarang masih belum ada kabar terbaru baik dari Google Play Store maupun pengembang Sigma, Studio Arm terkait hilangnya game mereka.

Rumor yang beredar saat ini adalah Sigma hilang karena adanya dugaan laporan dari pihak pengembang Free Fire atas dugaan plagiat, karena Sigma menawarkan fitur yang sangat mirip dengan Free Fire dan hanya seperti mengganti tampilan luarnya saja. Tetapi kabar tersebut juga sampai saat ini masih belum diklarifikasi, masih sebatas rumor internet semata.

Buat kamu yang sedang mencari cara mendownload Sigma melalui Playstore, sayangnya saat ini sudah tidak bisa dilakukan lagi. Namun jika tetap ingin memaksa mencoba memainkan game tersebut, kamu bisa mencari file apk nya di penyedia aplikasi pihak ketiga yang kurang direkomendasikan karena alasan keamanan tentunya. Sehingga jika ingin memaksa menginstal Sigma di smartphone Android kamu, resiko harap ditanggung sendiri.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{