Phone Holder Osopro, Memiliki Damper Untuk Meredam Guncangan

Phone Holder Osopro, Memiliki Damper Untuk Meredam Guncangan

Teknologi | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 06:01
share

KabarOto.com Produsen phone holder aftermarket lokal yaitu Osopro hadir di pasar Tanah Air untuk menunjang kebutuhan para pengendara baik untuk perjalanan dalam kota dan luar kota. Apalagi phone holder ini mampu meredam guncangan.

Phone holder merupakan salah satu perangkat yang cukup penting terutama bagi para driver ojek online dan penggemar touring. Perangkat ini berfungsi untuk menopang smartphone saat dijadikan navigasi sekaligus melihat pesan dan panggilan masuk.

Osopro Octopus

Guna menunjang kebutuhan tersebut, Osopro hadir dengan menghadirkan tiga produknya. Tiga produk ini memiliki bentuk yang berbeda dan memiliki damper untuk menahan guncangan yang berlebih terhadap smartphone.

Iya, berbeda dari phone holder lainnya line-up Osopro ini memiliki damper untuk mengurangi guncangan. Soalnya, waktu kami touring itu ada yang memakai phone holder merek lain itu memiliki guncangan yang cukup besar. Sehingga smartphone milik teman saya itu mengalami kerusakan di bagian sensor stabilization camera, ungkap Herman selaku pemilik Monkeywork Garage (MWG).

Osopro Lobster

Herman juga menambahkan bahwa produk Osopro ini memiliki peredaman yang lebih baik dari beberapa produk phone holder lainnya. Osopro ini memiliki tiga model yaitu Octopus, Lobster, dan Crab. Dalam keadaan standar, line-up produk ini mudah di atur ketinggian dan sudut kemiringannya karena menggunakan model bola.

Untuk produk pertama yaitu Octopus, phone holder ini memiliki konfiugrasi potrait dengan 8 titik pengait. Tetapi, perangkat ini tidak dilengkapi oleh pelindung karet dan damper.

Osopro Crab

Berikutnya ada Osopro Lobster dengan konfigurasi potrait dengan 8 titik pengait ini memiliki pelindung karet. Terakhir, ada Osopro Crab yang menjadi produk flagship yang memiliki konfigurasi landscape dengan 5 titik pengait lengkap dengan pelindung karet. Baik produk Lobster dan Crab ini memiliki damper dan tambahan mounting untuk action cam. Jadi, memudahkan pengendara untuk merekam perjalan mereka.

Soal harga, ketiga produk ini mulai dari Rp 450.000 hingga Rp 990.000. Jadi bagaimana Sob, tertarik untuk membeli produk Osopro ini?

damper dan mounting action cam
Topik Menarik