Trailer “Super Mario Bros”: Chris Pratt Menghidupkan Ikon Nintendo di Cuplikan Pertama

Trailer “Super Mario Bros”: Chris Pratt Menghidupkan Ikon Nintendo di Cuplikan Pertama

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 7 Oktober 2022 - 13:48
share

Sukoharjonews.com Trailer pertama untuk animasi Nintendo Super Mario Bros. film akhirnya tiba, saat Chris Pratt menghidupkan tukang ledeng Italia yang berkumis. Trailer tersebut memulai debutnya selama presentasi video Nintendo Direct pada hari Kamis (6/10/2022).


Dikutip dari Variety, Jumat (7/10/2022), di samping Pratt sebagai karakter sentralnya, film Mario menampilkan karakter Kerajaan Jamur bertabur bintang termasuk Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Sebastian Maniscalco sebagai Spike dan Kevin Michael Richardson sebagai Kamek.

Trailer dibuka di Bowser dan kastilnya yang besar dan berapi-api turun ke kerajaan es. Pasukan Bowser dari Koopa Troopas, yang dipimpin oleh Kamek the Magikoopa, berhadapan dengan legiun penguin biru kerajaan es, yang terlihat dalam permainan Mario. Namun, bola salju penguin bukan tandingan Bowser. Dia membakar kastil es dan mengendalikan kekuatan bintang Mario.

Saya akhirnya menemukannya. Sekarang, siapa yang akan menghentikanku? teriak Bowser.

Dalam adegan baru, Mario terbang melalui pipa hijau ke Kerajaan Jamur, di mana dia memantulkan jamur merah besar sampai dia terjatuh di tanah. Lagu tema Mario berkelap-kelip di latar belakang saat dia bangun untuk menemukan Toad. Tempat apa ini? Mario bertanya-tanya dengan keras, dengan suara yang sangat mirip Pratt. Kodok memimpin Mario melewati lembah jamur raksasa, dengan kastil Putri Peach menjulang di kejauhan. Setelah kredit bergulir, trailer berakhir dengan Luigi dikejar melalui hutan seram oleh sekelompok Tulang Kering.

Film Mario diumumkan pada September 2021 dengan tanggal rilis asli Desember 2022, tetapi film tersebut telah ditunda hingga 27 April 2023. Illumination Entertainment, studio di balik film-film terkenal seperti Despicable Me, Minions dan Film Sing, sedang membuat film dengan Nintendo. Chris Meledandri memproduksi untuk Illumination, bersama dengan Shigeru Miyamoto untuk Nintendo. Aaron Horvath dan Michael Jelenic menyutradarai, dan naskahnya dari Matthew Fogel.

Pratt, yang bukan tukang ledeng Italia dalam kehidupan nyata, baru-baru ini menggoda suara Mario-nya, menyebutnya tidak seperti apa pun yang Anda dengar di Super Mario yang populer. Video game saudara, kata Pratt. (nano)


Topik Menarik