Black Clover Movie Umumkan Judul dan Tanggal Rilisnya!

Black Clover Movie Umumkan Judul dan Tanggal Rilisnya!

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 6 Oktober 2022 - 16:46
share

Setahun sudah berlalu sejak pengumuman mengenai akan hadirnya film Black Clover . Apakah para penggemar sudah merindukan Asta dan karakter Black Clover lainnya? Tenang saja, rasa rindu ini sebentar lagi akan segera terselesaikan karena Black Clover Movie sudah mengumumkan judul serta tanggal rilisnya, lho!

Sejak pertama kali penggemar diberitahu tentang proyek film tersebut pada Maret 2021, film ini telah menjadi perbincangan yang cukup panas di antara para penggemar. Apalagi, mereka telah dijanjikan bahwa film tersebut akan dirilis pada 2023. Namun, sejak saat itu informasi mengenai film Black Clover sangat minim.

Kabar baiknya, pada hari Rabu (5/10/22) kemarin, Weekly Shonen Jump telah mengumumkan bahwa film Black Clover dipastikan akan rilis pada 31 Maret 2023 mendatang. Pengumuman ini juga secara jelas telah mengonfirmasi bahwa judul lengkap film tersebut adalah Black Clover: Sword of the Wizard King .

Bersamaan dengan tanggal rilis, key visual film Black Clover juga telah diketahui oleh publik dan menunjukkan Asta yang sedang memegang pedang dan sepertinya siap bertarung. Key visual ini juga memuat prinsip Asta, yaitu Sihirku adalah tidak menyerah .

20221005_144819_compress77

Asta memang seperti protagonis shounen lainnya yang pantang menyerah. Namun, sepertinya para penggemar tak akan bisa mengikuti prinsip tersebut mereka memiliki prinsip sendiri, yaitu MC gak nyerah, penonton yang nyerah! .

Mungkin hal ini dikarenakan Asta yang memiliki begitu banyak tantangan dan cobaan, sehingga para penonton yang tidak kuat dengan tantangannya. Bahkan, beberapa penggemar ingin Asta berubah jadi villain karenanya , meskipun hal tersebut tampaknya tidak mungkin terjadi.

Selain itu, hal menarik lainnya dari film Black Clover adalah mengenai penayangan secara bersamaan di bioskop Jepang dan pada platform streaming Netflix. Dengan kata lain, film ini akan simulcast dan mengambil strategi berbeda dengan film anime lain yang mayoritas tayang eksklusif dulu di bioskop Jepang.

Menurut bocoran, film ini akan menghadirkan karakter baru yaitu Wizard King yang bernama Conrad dan pastinya akan memainkan peran penting dalam film Black Clover . Tidak hanya sampai di sana, visual King Wizard yang digambar oleh Yuki Tabata juga telah bocor. Berikut adalah visualnya:

oq67nb7abzr91

Sayangnya, belum banyak yang diketahui mengenai detail plot yang akan hadir. Bahkan trailer yang dibagikan beberapa bulan lalu juga tidak memiliki titik terang.

Namun, kemungkinan besar film Black Clover: Sword of the Wizard King akan menjadi film non-kanon karena arc manga yang tersisa (setelah season 4 selesai) memiliki lebih dari 70 bab yang tidak mungkin untuk dicakup semua dalam film ini .

Hmm, kira-kira apa yang akan dihadirkan dalam film Black Clover Movie ini nanti , ya? Coba berikan pendapatmu!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik