30 Penyerang Terbaik di Game FIFA 23, Ada Pemain Favorit Kamu?

30 Penyerang Terbaik di Game FIFA 23, Ada Pemain Favorit Kamu?

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 6 Oktober 2022 - 11:31
share

30 penyerang terbaik di game FIFA 23 berikut ini siap membobol jala lawan dengan segala atribut yang dimilikinya. Mayoritas penyerang terbaik ini memiliki kecepatan, shooting, dan fisik yang sangat baik sehingga perlu pengawalan yang ketat dari bek lawan.

Pada posisi pertama, ada striker berpaspor Prancis yang saat ini membela Real Madrid, yaitu Karim Benzema. Setelah tahun fenomenal dimana ia membantu Real Madrid memenangkan LaLiga dan Liga Champions, EA tanpa ragu menyatakan Benzema sebagai salah satu striker top di FIFA 23 sesaat sebelum diluncurkan.

Robert Lewandowski dan Lionel Messi menempati urutan tiga besar, yang masing-masing memiliki rating 91. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah rating dari Cristiano Ronaldo yang mulai menurun.

Striker Manchester United itu harus puas berada diposisi ke-6 dan kalah saing dengan para penyerang lainnya yang umurnya jauh lebih muda darinya.

Nh untuk daftar lengkapnya, kamu simak artikel ini sampai selesai ya, check this out!

30 PenyerangTerbaik di Game FIFA 23

Penyerang Terbaik di FIFA 23
Mbappe di FIFA 23. (EA Sports)

Itu dia guys30 penyerang terbaik di game FIFA 23. Ingat ya, semua penyerang tersebut memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing.

Contohnya adalahMbappe yang memiliki pace 97 yang memungkinkan ia untuk berlari cepat di atas lapangan dan melepaskan diri dari bek yang mengejar.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik