Blacklist dengan VeeWise Juara Regular Season MPL PH S10

Blacklist dengan VeeWise Juara Regular Season MPL PH S10

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 4 Oktober 2022 - 14:01
share

Bangkit dari kubur, Blacklist International dengan skuad terkuat mereka berhasil klaim puncak klasemen Regular SeasonMPL PH S10 sekaligus mengamankan satu tempat yang nyaman di Upper Bracket di babak playoff nanti, berkat efek kembalinya VeeWise yang mengembalikan performa mereka saat menjuarai M3 World Championship.

Sebagai pengingat, MPL PH menggunakan sistem poin yang unik dan berbeda dari MPL negara lain, yaitu:

Blacklist International (W-L: 9-5) adalah tim yang paling sering mendapatkan kemenangan 2-0 di Regular Season MPL PH S10, dengan rekor 7 kemenangan dengan skor 2-0 dan dua kemenangan dengan skor 2-1. Pada saat kalah, Blacklist International juga sering mencuri 1 poin dari lawannya (4 kali) dibandingkan kalah telak 0-2 (1 kali).

Hasil inilah yang membuat Blacklist International mendapatkan 29 poin , lebih banyak dibandingkan ECHO (27 poin) yang berada di peringkat kedua meski memiliki rekor menang-kalah yang lebih baik (10-4). ECHO juga akan menjadi tim yang menemani Blacklist International di Upper Bracket .

Di tempat ketiga ada juara MSC 2022, RSG PH , yang mengumpulkan 25 poin dengan rekor menang-kalah yang mirip dengan Blacklist International. BREN Esports akhirnya lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak MPL PH menggunakan sistem franchise dengan mengamankan posisi 4 (23 poin) .

OMEGA Esports yang tampil kurang konsisten di Regular Season musim ini hanya mampu menempati peringkat 5 dengan 22 poin . ONIC PH new era menggenapi 6 tim yang lolos ke babak playoff dengan perolehan poin yang sama dengan OMEGA Esports.

Perjalanan NXP EVOS dan TNC harus berakhir di sini karena menjadi dua tim terbawah yang tak berhak masuk ke babak playoff . Menariknya, kedua tim memiliki poin dan rekor menang-kalah yang identik, dan NXP EVOS mengikuti jejak saudaranya di MPL ID dengan tidak melaju ke babak selanjutnya.

klasemen akhir regular season mpl ph s10
sumber: https://ph-mpl.com/

Comeback VeeWise bawa Blacklist International Juara Regular Season MPL PH S10

Tak bisa dipungkiri, kembalinya OhMyV33nus dan Wise menjadi faktor utama bangkitnya Blacklist International di MPL PH S10. Seperti yang kita tahu, juara M3 World Championship ini gagal total di MPL PH S9 karena kehilangan kombo VeeWise.

Pengetahuan makro dari OhMyV33nus ditambah Jungler efektif dari Wise membuat permainan Hadji, OHEB, dan Edward ikut berkembang. Tak heran jika tim ini kembali difavoritkan untuk menjadi juara MPL PH S10 dan mewakili Filipina di ajang M4 World Championship.

Playoff MPL PH S10 akan dimulai pada tanggal 20 Oktober 2022 . Siapakah yang akan menjadi lawan tim Indonesia di ajang internasional nanti?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik